RA Sebut Artis Inisial SB Terlibat, Siapakah SB ?

By | June 3, 2015

Semakin maraknya kasus prostitusi kelas atas dikalangan artis tentu saja menjadi banyak cibiran dari masyarakat Tanah Air khususnya. Bagaimana tidak, artis yang mereka idolakan, ternyata terlibat dalam kasus prostitusi, tentu saja hal ini akan membuat para penggemarnya sangat kecewa. Tidak lama setelah tertangkapnya mucikari RA dan Inisial AA serta munculnya inisial TM yang baru saja dipanggil. Kini ada artis baru dengan inisial SB, dan ia juga seorang penyanyi.

Baca : Apakah Artis Berinisial TM adalah Tyas Mirasih?

Polisi telah mendapatkan data mengenai SB melalui pesan bbm yang dicapture dari bbmnya mucikari RA. Artis inisial SB bukanlah artis pendatang baru, ia sudah cukup lama dalam dunia hiburan. Banyak para netizen dan pemburu berita yang bertanya, apakah SB mengarah kepada Siti Badriah yang saat ini sebagai seorang penyanyi dangdut? ataukah mungkin itu artis Shinta Bachir, karena memang sama-sama memiliki inisial SB.

inisisal SB Siti-Badriah dan Shinta Bachir

Pieter sebagai kuasa hukum RA, ia pun tidak mau berkomentar banyak. “Yang lebih tahu polisi. Tetapi kalau inisial SB, RA kenal dan tidak disangkal. Namanya masuk (dalam capture BBM),” ujarnya.

Saat ditanya siapakah identitas artis inisial SB, ia pun bergeming serta tidak banyak berkomentar. Ia lebih memilih biar polisi sendiri saja yang mengungkap siapa artis inisial SB. “Pokoknya dia ada di BBM. Dia sudah terkenal cukup lama, bukan pendatang baru,” tambahnya.

Baca

Dalam waktu dekat ini, polisi pun juga akan memanggil artis – artis lain yang terlibat prostitusi ini, seperti halnya Roro Fitria (RF) yang dianggap juga sebagai kasus prostitusi artis yang saat ini sedang terlibat masalah dengan mucikari RA.

artis inisial SB -siti-badriah

artis inisial SB -siti-badriah