Resmi, Kini Garena Adalah Publisher Baru untuk PointBlank Indonesia

By | June 24, 2015

Sebelumnya sudah beredar berita yang mengatakan bahwa game FPS terbesar dan terfavorit, PointBlank akan ditutup. Selain itu juga, sempat beredar berita jika Garena bakal mengambil alih PointBlank dari publisher yang sebentar lagi akan menerbitkan BlackSquad tersebut. Dan benar saja tanggal 10 Juni 2015 Garena akhirnya mengkonfirmasi bahwa semua berita yang sudah beredar itu adalah benar adanya, sekarang mereka adalah publisher baru untuk PointBlank Indonesia.

Garena_1

Informasi ini TGC dapatkan langsung dari Hans yang saat ini selaku Product Manager dari Garena. Ia menginformasikan bahwa saat ini Garena tengah berada dalam proses persiapan untuk PointBlank. Bahkan ia juga menginformasikan bahwa game populer garapan Zepetto tersebut akan diluncurkan pada akhir bulan ini, tepatnya di 30 Juni 2015 tahun ini.

PBGarena_1

“Kami akan bekerja keras untuk memenuhi ekspektasi dan masukan dari para gamer di Indonesia termasuk masalah server, cheater, dan juga memberikan konten-konten baru di dalam game,” tungkap Hans, ketika ia diwawancarai oleh TGC.

Berbicara kepada TGC, Hans mengungkapkan rasa optimis, di mana ia yakin bahwa Garena mampu mengobati para gamer yang sempat kecewa dengan Game Online PointBlank versi sebelumnya. Hans juga memaparkan, tahun ini Indonesia akan dijadikan sebagai tuan rumah untuk PointBlank International Championship 2015, dimana Championship ini akan diselenggarakan pada bulan Oktober nanti. (vgi.co.id)