Monthly Archives: July 2015

Mouse Gaming Murah Dibawah 200 Ribuan

Selamat malam gan malam ( padahal sudah tengah malam :v ), Kali ini ane akan rekomendasikan mouse gaming murah untuk agan-agan yang senang main game offline maupun online. Jaman sekarang memang dah game salah satu hal yang banyak membuat orang-orang senang apalagi untuk kaum laki-laki yang jomlo wkwkw :3. langsung aja dah : Mouse Gaming RXM-G6 Mouse yang… Read More »

Wisata AirTerjun Mananggar, Kalimantan Barat

Halo selamat malam sahabat The Gaptek, semoga kabarnya hari ini baik-baik aja. Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan, dan dilimpahkan rezeki yang halal. Malam ini saya ingin memposting tentang tempat wisata yang juga tidak kalah serunya yang ada di Kalimantan. Sebelumnya udah saya posting tentang Danau Labuan Cermin yang berada di Kalimantan Timur. Nah sahabat The Gaptek malam ini saya akan… Read More »

Wisata Asyik ke Danau Labuan Cermin

Bosan saat liburan dirumah aja, sahabat The Gaptek saya ada rekomenasi buat anda yang ingin liburannya seru, Labuan Cermin, Kalimantan Timur. Gambaran Umum : Danau Labuan Cermin terletak di Desa Labuan Kelambu di Kecamatan Biduk-biduk Kalimantan Timur yang bisa ditempuh dengan perjalanan darat sekitar 6 sampai 7 jam dari ibukota Kabupaten Berau, Tanjung Redeb. Untuk mencapai Berau sendiri… Read More »

Hal-hal yang perlu di ketahui para pecandu handphone

Selamat malam sahabat the gaptek, semoga baik-baik saja nih kabarnya. Mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan. Kali ini saya ingin berbagi tentang Kecanduan HANDPHONE, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui nih bagi para pecandu handphone. Mungkin ini sudah sangat sering di perbincangkan di mana-mana, tapi sering juga di abaikan. Nah Sahabat bagi anda yang terlalu sering menggunakan handphone mungkin… Read More »

Cara membuka Pascal Menggunakan Dosbox

Tentunya banyak kawan Thegpatek mengetahui Dosbox meskipun tidak terlalu banyak hehe :v, Dosbox merupakan salah satu aplikasi untuk membuka Pascal bagi menggunakan os 64 bit karena Bahasa pemrograman pascal memang dikhususkan untuk windows 32bit. Langsung saja saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan dosbox. Install dahulu dosbox di komputer anda. Buat folder baru di drive C: dan extract aplikasi pascal tersebut… Read More »