Cara Mudah Membuat Video Lipsync Dengan Dubsmash

By | July 8, 2015
Flash Sale

Dubsmash

Aplikasi dubsmash merupakan aplikasi baru yang sudah sangat populer bahkan sudah mencapai download 50 juta lebih dalam kurun waktu 7 bulan setelah diluncurkannya aplikasi lypsinc terpopuler ini.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan Dolar Gratis Dari Android

Aplikasi dubsmash untuk lypsinc ini baru saja diluncurkan november 2014 lalu, namun sudah banyak pengguna yang mendownload dan menggunakan aplikasi lypsinc populer tersebut. Namun sebelumnya aplikasi dubsmash ini pernah tersandung masalah hak cipta , karena klip lagu serta suara dalam aplikasi dubsmash tersebut tidak memiliki License yang sah.

Dan Cara untuk membuat video lipsync Dengan aplikasi Dubsmash sangatlah mudah terlebih saat ini sudah banyak fitur-fitur yang bisa sobat manfaatkan, dan untuk cara menggunakan aplikasi Dubsmash ini silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Download aplikasi Dubsmash terlebih dahulu di Play Store

2. Kemudian buka aplikasi tersebut kemudian pilih tema yang akan sobat gunakan misalnya sobat pengen buat lypsinc tentang comedy , lalu pilih saja tema comedy tersebut sebelumnya dengar suara yang menarik terlebih dahulu atau jika anda ingin merekam suara lypsinc diri kamu sendiri tinggal memilih menu add sound kemudian ikuti saja intruksinya.Dubsmash1

3. Kemudian Start atau Rekam objek yang akan sobat buat video lypsincnya tersebut , tunggu beberapa saat hingga selesai proses pembuatan video dan sobat bisa lihat hasilnya.Dubsmash2

4. Pengguna aplikasi Dubsmash ini bisa menyimpannya ataupun mengupload video tersebut ke media sosial pilihan kamu seperti facebook, instagram atau twitter.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk bisa membuat video lypsinc dengan aplikasi Dubsmash. Good Luck ya.

reff : rumahwacana

Flash Sale