Nada Dering (Ringtone) Sinetron Ngantri ke Sorga RCTI

By | July 13, 2015

ngantri ke sorga

Sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’ tidak akan membuat kalian bosan ataupun jenuh pasalnya sinteron ini mengusung genre komedi yang juga dipadukan dengan religi yang menambah menarik cerita dari sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’.  Sinetron ini merupakan sinetron produksi dari SinemArt yang memberikan banyak pesan-pesan agama dan moral dalam kehidupan kita sehari-hari, walau dipadukan dengan unsur komedi namun sinetron tetap mengedepankan nilai-nilai religius agama Islamnya.

Bagi sobat yang pengen punya Nada Dering Ringtone yang ada di Sinetron Ngantri ke Sorga RCTI , silahkan ambil dari.

Sinetron ‘Ngantri Ke Sorga’ RCTI menceritakan kisah-kisah kehidupan dalam kehidupan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari yang dipadukan dengan unsur komedi namun tetap mengedepankan nilai-nilai religius.

Sinopsis Singkat

Faank (32 tahun) pedagang kaki lima yang gigih dan tidak pernah menyerah pada keadaan. Faank sendiri termasuk orang yang pintar omong Soal berdebar dan beradu argumentasi dialah jagonya. Bahkan Faank kerap berdebat dengan seorang pemilik toko, hingga pemilik toko tersebut bekerja sama dengan Polisis Pamong Paraja agar merazia para pedagang kaki lima yang membuat Faank dan teman-teman pedagang kaki lima lainnya kerap dikejar-kejar. Namun Faank tak pernah menyerah dan tetap gigih. Sinopsis lengkap dan daftar pemainnya nya bisa sobat baca disini

Link Nada Dering (Ringtone) Sinetron Ngantri ke Sorga RCTI

Credit : sinetron ngantri ke sorga RCTI

Rintone HP yang Lainnya :