Samsung Galaxy A8, Smartphone Tipis Dengan Finger Print Menampakkan Diri

By | July 9, 2015
Samsung-Galaxy-A8
Samsung Galaxy A8 Saat ini Samsung belum mengkonfirmasi keberadaan akan Smartphone Galaxy A8, smartphone ini hampir pasti akan segera masuk pasar. Pasalnya Smartphone Samsung Galaxy A8 ini telah disetujui oleh otoritas telekomunikasi Cina, sementara itu juga telah muncul juga dalam sebuah foto bahkan dalam video.
Smartphone Samsung Galaxy A8 dikabarkan memiliki ukuran 158 x 76,77 x 5,94 mm, dan menjadikannya sebagai perangkat Samsung tertipis saat ini. Samsung Galaxy A8 dibuat dengan bingkai logam, serta menyerupai Samsung Galaxy S6 jika dilihat dari depan. Namun, Samsung Galaxy A8 ini bukanlah perangkat high-end, namun memiliki fitur-fiturnya yang cukup bagus.

Perangkat ini juga didukung dengan prosesor octa-core Snapdragon 615, Samsung Galaxy A8 ini juga menawarkan kapasitas RAM 2 GB, dan dengan penyimpanan internal 16 GB yang dapat diupgrade, sementara itu pada kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP ISOCELL , dan kamera depan 5 MP, dan baterai 3050 mAh.

Samsung Galaxy A8 diusung dengan layar 5,7 inci Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 pixsel, sedangkan tombol home ganda sebagai pemindai sidik jari seperti pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge sebelumnya.
Samsung Galaxy A8 ini dibanderol dengan harga sekitar $ 500 atau sekitar Rp. 6,5 Jutaan. Samsung mungkin akan diluncurkannya di Cina terlebih dahulu, tapi belum diketahui kapan akan diluncurkan secara resminya.