Resep Kue Nastar Khas Natal

By | September 17, 2015

kue nastar untuk natal

Moment perayaan natal adalah sebuah hari yang bersejarah bagi umat kristiani, dimana seluruh keluarga akan berkumpul dan bersuka cita. Hal ini sebaiknya tidak anda lewatkan begitu saja, ada baiknya anda menyajikan makanan khas yang dinanti setiap saat ini. Sajikan lah resep kue nastar khas natal yaitu kue jahe, dimana kepopuleran dari jenis kue ini telah ada di seantero dunia, bahkan beberapa toko kue khusus membuatnya di saat akhir desember setiap tahunnya.

Menu kue nastar ini bisa saja anda sajikan sebagai buah tangan bagi keluarga yang berkunjung di rumah, dimana kue ini bisa di buat dalam jumlah besar dan tahan dalam jangka waktu yang cukup lama. Untuk kue yang di buat dengan benar dan menggunakan bahan kualitas prima, maka akan bertahan dalam kurun waktu 3 bulan, ini akan bertambah lama jika penyimpanannya benar yaitu dalam toples kedap udara atau ingin lebih awet lagi jika berada di suhu yang dingin, bisa juga di masukkan dalam ruangan pendingin makanan.

Bagi anda yang masih kebingungan ingin memberikan hadiah apa untuk keluarga besar, membuat resep kue nastar khas natal bisa menjadi pilihan. Selain tidak terlalu mahal, ini akan memberikan kesan mendalam karena akan membuatnya sendiri. Selain itu jika rasanya sangat tepat di lidah penikmat nya, tak hayal mereka akan kembali dan menanyakan persediaan dari kue tersebut, anda juga bisa membagikan resep nya atau bahkan berencana untuk membuatnya bersama.