Daftar Bisnis Gratis 100% Kerja Mudah Komisi Gede

By | October 28, 2015

Selamat pagi sobat thegaptek, saya sangat senang ternyata masih banyak sahabat thegaptek yang nongkrong menunggu info terbaru dari thegaptek.com ini, kali ini saya akan share kepada sobat semua tentang bagaimana caranya menjadi agen pembayaran seperti loket-loket yang ada di kota-kota sobat, dan kali ini tetal ada apliaksi bebas bayar yang bisa sobat gunakan untuk membayar semua jenis tagihan sobat hanya dengan bermodalkan handphone saja, yang penting bisa ngetik SMS.

Dalam bisnis ini pertama kali kali saya ikuti dan login ke dalam akun serta menjadi bagian dari BISNIS GRATIS ini kerjanya santai dan Alhamdulillah BISNIS GRATIS dengan penghasilan gede, kerja santai ini sudah berjalan dengan baik, bahkan saya berpikir kenapa baru sekarang saya tau bisnis gratis ini padahal udah lama ada. Tapi Alhamdulillah akhirnya saya benar-benar ketemu dengan aplikasi gratis yang memang dari dulu saya cari yang tentunya Gratis 100%.

Di Jaman digital seperti saat ini selain dari makanan, pakaian serta tempat tinggal, tentu ada juga kebutuhan utama atau primer yang pasti harus dibeli atau dibayar dan terkadang harus ngartri, Apa itu?

  1. Listrik
  2. Air (PDAM)
  3. Pulsa
  4. Telpon dan Internet

Dan untuk membeli atau membayar tagihan diatas kita mesti harus antri berjam-jam, bayangkan saja, udah keluar duit buat bayar tagihan kita harus ngantir pula, cape banget kan klo harus kaya gitu, apalagi kadang-kadang ada pungutan parkir, ngurangi bensin kendaraan.

Mungkin ada sebagian dari sobat yang juga pernah ikut bisnis pulsa sejenis seperti Paytren, FastCash atau MMBC . Namun untuk bisa bergabung di bisnis itu sobat harus BAYAR. Mulai dari ratusan ribu bahkan jutaan rupiah.

Akhirnya ada Layanan Payment Solution yang Gratis 100%

Alhamdulilllah setelah beberapa tahun bekerja sebagai blogger+Internet marketer Akhirnya saya menemukan bisnis gratis yang bisa melayani untuk pembayaran berbagai macam tagihan, pembelian tiket pesawat dan kereta api hingga voucher game, dalam layanan ini juga melayani pembelian all operatir untuk pulsa elektrik bahkan sobat juga bisa menggunakan layanan ini untuk membeli barang-barang dari vendor yang menggunakan aplikasi ini.

Dan kabar baiknya ketika sobat bergabung di bisnis ini, maka secara otomatis sobat juga bisa mengakses memberarea 3 web sekaligus yang terintegrasi ke layanan ini, GILA KAN aplikasinya, adapun ketiga layanan itu adalah sebagai berikut :

  1. SpeedCash – System pembayaran online (solusi pembayaran untuk toko online)
  2. BebasBayar – Pembayaran berbagai tagihan, tiket dan asuransi
  3. SpeedGram – Sales letter dan informasi lengkap bisnis ini

Tidak sampai disini saja, sobat juga bisa menjalankan bisnis ini cuma melalui smartphone bahkan bahkan bisa juga hanya dengan handphone biasa yang penting bisa SMS.shot_000003

Gambar di samping adalah aplikasi Android BebasBayar. Sudah lengkap semua fasilitasnya seperti di web. Jadi, tinggal pilih aja, mau lewat web, lewat aplikasi android atau lewat SMS. Mudah sekali.

Tulisan ini mungkin tak mampu mewakili seluruh fasilitas yang diberikan web ini. Karena kalau saya jelasin satu per satu, mungkin butuh halaman yang sangat-sangat panjang sekali. Beberapa teman yang sudah gabung malah mengatakan, ini EDAN bin GENDENG. Ya, karena fasilitas yang begitu lengkap, tapi gabungnya gratis. Udah gitu, masih dapat penghasilan lagi.

Maka, biar anda bisa merasakan sendiri langsung, coba deh bergabung dulu dan lihat sendiri seperti apa fasilitasnya. Gratis aja kok. Silahkan SMS dengan format:

DAFTAR*<NAMA>*<NOHP>*<BANK>*<NOMINAL>*1255963

contoh:

DAFTAR*AINI SASTRA*085212345678*BCA*10000*1255963

kirim ke:

085248086454  

Setelah SMS, beberapa saat anda akan mendapatkan balasan berisi data untuk login ke website. Silahkan sobat login dan lihat-lihat fitur serta fasilitas yang ada di dalamnya. Gampang banget kan?

Deposit pertama dan sekaligus sebagai activasi akun hanya 10 ribu rupiah saja. Dan itupun nantinya bisa sobat ambil semuanya sampai 0 rupiah. nggak ada yang hilang dan dirugikan kan? Jadi kalau sobat ingin ujicoba, silahkan deposit saja 10rb dulu, kemudian beli aja pulsa di sana dan juga habiskan deposit anda. Kalau sobat tidak suka ya udah nggak usah diteruskan lagi, gampang to, lagian uang sobat sudah balik dalam bentuk pulsa juga kan. Segampang itu aja bisnisnya. Tanpa ada resiko sama sekali kan? dan saya juga yakin mudah sekali untuk meyakinkan keluarga maupun orang lain untuk ikut gabung jadi agen, bisa sekalian untuk konsumsi pribadi juga buat bayar tagihan.

id

Kurang dari Seminggu Alhamdulillah Saya Sudah Mendapatkan 27 Orang.

Saat pertama kali gabung dalam beberapa hari belum seminggu Alhamdulillah saat artikel ini diketik sudah ada 27 orang yang bergabung dalam bisnis gratis ini, gampang banget kah.

POTENSI PENGHASILAN DARI BISNIS GRATIS INI

Berapa anda mampu mengajak orang lain untuk bergabung di bisnis gratis ini? atau gampangnya gini, berapa banyak orang yang bisa anda ajak untuk sekedar SMS dg format:

DAFTAR*<NAMA>*<NOHP>*<BANK>*<NOMINAL>*1255963

Saya yakin anda mampu mengajak 50 bahkan 100 orang atau bahkan lebih. Tapi untuk ilustrasi, dari 100 orang itu, anggap saja hanya 10 orang yang mau jalankan bisnisnya. Sisanya hanya sekedar beli pulsa dan bayar tagihan untuk kebutuhan pribadi saja. Yuk, kita lihat potensi bisnisnya jika tiap orang rekrut 10 orang saja:

Anda x 10 orang yg anda rekrut x Rp. 25 (komisi per transaksi) = Rp. 250
10 x 10 x Rp. 25 = Rp. 2500
100 x 10 x Rp. 25 = Rp. 25.000
1000 x 10 x Rp. 25 = Rp. 250.000
10000 x 10 x Rp. 25 = Rp. 2.500.000

Anda bisa melihat sendiri, potensi bisnisnya. Per transaksi saja udah bisa memberi penghasilan 2,5 juta. Padahal satu orang biasanya transaksi berapa kali sebulan? Saya yakin lebih dari 2x. Anggap aja cuma 2 deh, pulsa dan listrik doang, udah 5 juta sebulan.

Dan tahu ndak? Komisi Rp. 25 itu KOMISI TERKECIL hehehe.. Artinya ada transaksi yang komisinya Rp. 500 bahkan 1000 per transaksi.

Itu semua bisa anda dapatkan secara GRATIS hanya dengan SMS:

DAFTAR*<NAMA>*<NOHP>*<BANK>*<NOMINAL>*1255963

contoh:

DAFTAR*AINI SASTRA*085212345678*BCA*10000*1255963

kirim ke:

085248086454 


Jika anda ingin registrasi lewat web, bisa juga. Silahkan klik http://sh.likeupdate.com/free

bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

NB:

– Jangan ikut ber gabung jika sobat lebih suka antri untuk bayar semua tagihan dan bayar kesana kemari
– Jangan ikut ber gabung jika 2,5 juta per transaksi terlalu kecil buat sobat
– Jangan ikut gabung jika ngajak orang daftar gratis 100% itu masih terlalu sulit buat sobat