Cara mudah transfer pulsa tri 3 three

By | October 15, 2015

tri

Hello sobat thegaptek kali ini kami akan membahas bagaimana cara transfer pulsa tri (3) / Three. Perlu diketahui terlebih dahulu untuk dapat transfer pulsa tri keadaan penerima dan pengirim pulsa harus masih sama-sama dalam keadaan masa aktif dan bukan pada masa tenggang kartu, pulsa tri ini tidak menambah masa aktif kartu kamu, jadi buat kamu yang masa aktifnya akan segera habis lebih baik kami sarankan untuk langsung mengisi pulsa reguler saja agar masa aktif kamu bertambah.

Untuk operator provider tri kali ini transfer pulsa hanya dapat dilakukan melalui sms saja, beda dengan operator lainnya yang bisa melalui dial umb. Silahkan lihat cara transfer pulsa tri berikut ini:

Ketik pesan SMS : TRF[spasi]Jumlah Transfer[spasi]Nomor Tujuan kirim ke 123 Contoh: TRF 10000 089512345678 kirim ke 123

Dengan Keterangan dan ketentuan transfer Pulsa 3 Three sebagai berikut:

  1. Maksimal nominal transfer pulsa adalah Rp 10.000/transfer, maksimal 3x transfer/ hari
  2. Biaya per transfer sebesar Rp. 500 per transaksi.
  3. Saldo pulsa minimal Sobat adalah Rp 10.000.
  4. Tidak bisa menambah masa aktif, karena tidak dikenal masa aktif, sekali pemakaian telp/sms akan otomatis menambah masa aktif kartu selama 90 hari.

Oke sobat jadi sudah tau kan cara untuk transfer pulsa tri (3), semoga membantu seobat semua yang memang ingin transfer pulsa operator tri ya baik untuk keluarga mapun pacarnya.