Paket internet murah simpati loop Terbaru

By | October 15, 2015

paket-internet-murahMelanjutkan artikel saya sebelumnya Cara Mudah Transfer Pulsa Tri 3 Three kali ini saya akan share tentang Paket internet murah simpati loop, buat sobat yang sedang mencari paket internet murah simpati loop disini thegaptek mau menjelaskan secara singkat tentang paket internet murah simpati loop. Ada beberapa pilihan paket internet murah simpati loop yaitu:

  1. Simpati Loop 6 gb
  2. Simpati Loop 12,2 gb
  3. Simpati Loop 16 gb

Semua paket di atas akan mendapatkan Bonus Free Akses ke WhatsApp, Line, dan BBM (berlaku hingga 30 hari) sangat menarik bukan dengan begitu maka kuota sobat bisa digunakan fokus ke browsing dan lainnya karena dalan paket simpati loop ini sudah ada bonus untuk aplikasi chat seperti yang disebutkan di atas. Memang kartu perdana simpati loop ini sejak awal telah didesain buat para anak muda yang suka banget sama yang namanya sosmed dan internet.

Cara mendaftarnyapun cukup mudah ko yaouti tinggal dial langsung ke

cara dftar

Namun jika kedua cara diatas tidak bisa berarti kartu perdana sobat bukan simpati / as versi loop, silahkan sobat beli kartu perdana simpati loop di counter terdekat di kota sobat, dan buat sobat yang belum tau bentuk dari perdana simpati loop ini bisa lihat gambar di bawah ini.paket-internet-murah

 

 

Nah jadi sudah tau kan bagaimana cara buat paket internet murah dengan simpati loop ini. bila ada kesulitan silahkan tinggalkan komentar aja ya.