Beberapa Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan

By | November 5, 2015

Screenshot_9

Beberapa Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan – Teh merupakan jenis minuman yang tersebar di seluruh dunia, minuman ini bisa dinikmati  dalan bentuk teh hitaim, teh oolong dnateh hijau. Namun teh hijau banyak diteliti karena ditemukan mempunyai manfaat untuk kesehatan. Kandungan antioksidan yang dimiliki oleh teh hijau jauh lebih tingggi dibandingkan dengan jenis teh yang lainnya.

Berikut ini beberapa manfaat teh hijau untuk kesehatan tubuh, antara lain:

  • Membantu penurunan berat badan

Jika mengkonsumsi 4 cangkit teh hijau setiap hari maka mampu untuk menurunkan berat badan tubuh. Tentu harus diimbangi dengan asupan makanan yang baik dan bernutrisi.

  • Mencegah penyakit diabetes melitus

Terbukti jika minum teh hijau dikombinasikan dengan berolahraga maka akan menurunkan kolesterol khususnya bagi penderita penyakit diabetes melitus.

  • Membantu tekanan darah tinggi dan menurunkan penyakit jantung koroner

Dengan mengkonsumsi teh hijau maka akan membantu untuk penurunan tekanan darah, berat badan dan mengontrol kolesterol dalam tubuh. Selain itu teh hijau juga membantu untuk mengatasi resiko penyakit jantung koroner.

  • Aktifitas antivirus, antibakteri dan antijamur.

Teh hijau mampu untuk menghambat pertumbuhan bakteri dan virus yang sangat mengganggu saluran pencernaan, seperti diare. Selain itu, bisa menghambat pertumbuhan jamur dan bisa dijadikan obat antijamur.

  • Potensi pencegahan kanker

Teh hijau ini berpotensi mencegah penyakit berbagai macam kanker. Polifenol antioksidan teh hijau mampu menghambat pembentukan tumor dalam tubuh.

Itulah beberapa manfaat teh hijau untuk kesehatan. Mari menikmati teh hijau bersama mari bicara yang memberikan berbagai macam manfaat, khasiat teh hijau secara profesional. Pastikan dalam proses minum teh jangan minum ketika teh tersebut masih panas. Hal ini akan beresiko terjadinya penyakit kanker. Sebaiknya tunggu beberapa saat sampai teh hijau yang akan diminum memiliki suhu yang hangat dan bisa dinikmati serta menyehatkan bagi tubuh.

Mari bicara memberikan satu inspirasi terbaik untuk kebersamaan bersama keluarga, teman dan sahabat minum teh bersama dengan kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh. Hanya di mari bicara yang memberikan hal terbaik untuk keluarga.