Cantik.com, Fashion e-commerce untuk Semua Wanita Indonesia yang Ingin Cantik dengan Hemat

By | November 7, 2015

Perkembangan teknologi di Indonesia yang semakin pesat diiringi juga dengan semakin tingginya keinginan masyarakat untuk berbelanja secara online. Hal tersebut dibuktikan oleh semakin banyaknya perusahaan-perusahaan baru yang bermunculan dalam wujud e-commerce di Indonesia.  Dengan memanfaatkan internet dan online marketing, transaksi dan pengenalan produk pun dapat berlangsung untuk menghubungkan antara perusahaan dengan customer-nya.

Semakin banyaknya e-commerce yang ada, tentu membuat setiap pendatang baru menawarkan sesuatu yang baru dan spesial untuk menjadi pembeda dengan e-commerce lainnya.  Salah satunya seperti Cantik.com yang merupakan fashion e-commerce Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk fashion dan kecantikan bagi wanita Indonesia.

Dengan tagline “Semua bisa cantik dengan hemat”, Cantik.com menyediakan banyak ragam pilihan produk untuk semua kalangan usia wanita dengan harga terjangkau dan mutu yang berkualitas. Cantik.com berkomitmen untuk memberikan produk yang terbaik tanpa membebankan customer-nya untuk urusan harga. Banyak promo di setiap harinya yang dapat dinikmati oleh seluruh wanita Indonesia agar dapat tetap berbelanja dengan harga terbaik yang tidak menguras kantong tanpa harus repot keluar rumah. Berbagai informasi berguna seputar wanita dan ulasan produk pun disediakan tiap harinya di Cantik Blog.

produk cantik

Cantik.com menjual beragam jenis pakaian mulai dari dress, atasan, bawahan, outerwear, playsuits dan jumpsuit. Semuanya dapat dinikmati oleh wanita muda, sampai wanita dewasa.  Bekerjasama dengan beberapa fashion blogger dan selebriti tanah air seperti Chika Jessica, Natasha Rizki dan Sharena Delon, Cantik.com ingin menunjukkan bahwa produk-produknya dapat dinikmati oleh semua kalangan. Cantik.com juga berusaha menjawab kebutuhan para hijabers Indonesia dengan menyediakan beragam jenis busana muslim lengkap dengan perlengkapannya. Kemudian ada pula sepatu, tas, aksesoris hingga produk-produk kecantikan. Seluruh produk melewati proses quality control yang terjamin untuk memuaskan customer.

gadis cantik

Metode pembayarannya pun mudah. Setiap customer dapat berbelanja melalui bank transfer (ATM Bersama, BCA, Mandiri dan BNI), kartu kredit (Visa, MasterCard), CIMB Clicks dan Cash On Delivery (COD) yang tersedia untuk beberapa kota. Untuk metode pengiriman melalui layanan antar ke seluruh Indonesia secara gratis. Jika barang yang dipesan tidak sesuai dengan pesanan, customer dapat melakukan pengembalian barang paling lambat 14 hari setelah barang diterima. Semua pertanyaan, saran, dan keluhan dapat disampaikan pada Customer Service Cantik.com di [email protected] yang siap melayani setiap hari.  Tidak hanya itu, Cantik.com juga memberikan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelanjaan yang sangat sayang jika sampai dilewatkan.

gratisku