Pria Menikah juga Perlu Mengukur Berat Badan Ideal

By | November 26, 2015
Flash Sale

mMengukur Berat Badan Ideal

Tidak seperti wanita, pria sering sekali mengabaikan hal-hal yang berkaitan dengan mengukur berat badan ideal mereka. Tidak heran, pria rentan sekali terhadap kebuncitan, terutama pasca menikah. Padahal sebelumnya mereka tidak memiliki masalah yang berarti yang berkaitan dengan berat badan berlebih. Banyak yang berasumsi bahwa kebuncitan yang dialami pria setelah menikah merupakan indikator bahwa pernikahan mereka bahagia. Namun, sebuah penelitian mengatakan bahwa pria yang mengalami kebuncitan pasca menikah cenderung banyak mengalami stres pasca menikah. Selain itu, perubahan pola makan juga menyebabkan perut pria menikah semakin menyembul keluar.

Perut yang buncit tentu saja tidak sehat. Kebuncitan pada perut disebabkan oleh karena adanya lemak visceral yang jika terdapat berlebihan pada tubuh dapat menyebabkan obesitas. Sebenarnya banyak sekali penyebab perut buncit. Sering merokok, tidur sehabis makan, makan berlebih, jarang tertawa dan olahraga merupakan beberapa penyebab perut buncit. Selain itu, faktor usia juga sangat berpengaruh terhadap penimbunan lemak. Karena seiring dengan bertambahnya usia, metabolisme tubuh juga semakin melambat. Akibatnya, banyak lemak yang menumpuk dalam tubuh. Jika sudah tahu begini, buat kamu para pria menikah mengukur berat badan ideal sangat diperlukan untuk menjaga tubuhmu tetap sehat.

Sebelum mengukur berat badan ideal, pastikan juga kamu sudah melakukan hal-hal yang dapat mengurangi lemak ditubuhmu agar tidak perlu kecewa melihat berat badan idealmu yang melenceng jauh dari yang kamu miliki. Caranya beragam, seperti dengan mengatur pola makan, olahraga, istirahat, menghindari stres dan perbanyak konsumsi air putih. Untuk membantumu mendapatkan ukuran berat badan ideal, kamu juga perlu asupan tambahan dari suplemen. L-Men hadir dengan beragam produk-produk yang dapat membantumu mendapatkan berat badan ideal. Produk L-Men ditujukan untuk pria yang tidak hanyak ingin mendapatkan berat badan idealnya, tetapi juga mendapatkan bentuk badan yang bagus. Semua produk dari L-Men mengandung lemak yang rendah, namun tinggi akan protein yang dibutuhkan tubuh, sehingga baik untuk dikonsumsi setiap hari. Protein sangat berguna untuk memberikan energi bagi tubuh, sehingga proses metabolisme dapat berjalan dengan baik. Selain itu, protein juga berperan dalam membentuk otot-otot pada tubuh agar terlihat lebih menarik.

Flash Sale