Tips Tingkatkan Klik di Dalam Social Media Marketing

By | November 19, 2015

social-media-marketing

Sekarang ini media sosial memang merupakan salah satu media komunikasi serta sosialisasi yang begitu populer, media ini mempunyai peran yang begitu penting untuk berbagai pihak terlebih untuk pebisnis yang ingin sekali meningkatkan brand yang ia miliki. Ia memang dapat menggunakan social media marketing namun tetap saja pemasaran yang dilakukan harus memakai serangkaian taktik.

 Sayangnya untuk pemasaran media sosial ini banyak sekali pebisnis yang mengira bila mereka harus secara terus menerus memposting konten tanpa memperhatikan apa pun, yang penting hanya konten. Walaupun secara terkonsep memang benar, konten harus di perhatikan, akan tetapi tidak hanya konten yang Anda perhatikan untuk memenangkan persaingan. Salah satu keuntungan menggunakan media sosial ini ialah Anda bisa meningkatkan klik, klik ini bisa menjadikan Anda sukses melakukan teknik pemasaran.

 Berikut berabagai macam teknik untuk meningkatkan klik, antara lain:

 Melengkapi postingan yang Anda buat dengan gambar yang menarik. Bila ingin mendapatkan klik, Anda harus memasang gambar agar lebih menarik, secara gamblang sebuah gambar memang mempunyai peluang hingga 90% untuk lebih di klik bila di banding dengan postingan yang hanya menggunakan tulisan,

  • Ajakan untuk beraksi. Saat Anda memposting sebuah hal, Anda bisa membumbui dengan ajakan untuk bertindak. Anda dapat menggunakan kata-kata yang menarik audien seperti lihat, klik, hingga gratis,
  • Berikan konten terbaik Anda. konten sebenarnya ialah seorang raja, buatlah konten yang baik serta menarik. semakin menarik konten yang Anda buat akan semakin besar pula Anda mendapatkan konsumen. Sebaiknya Anda berikan konten yang kualitasnya unggulan bahkan menarik.

 Dengan langkah tersebut klik akan berangsur-angsur meningkat. Betapa pentingnya klik untuk social media marketing? Tentu sangat penting. Dengan klik yang banyak, pengunjung akan jauh merasa percaya pada bisnis yang sedang Anda kembangkan, selain itu jumlah klik juga bisa menyulap audiens jika posting yang Anda berikan begitu menarik, dengan cara ini mereka pun juga akan tertarik untuk membuka dan melihat posting yang sedang Anda lakukan.