Monthly Archives: December 2015

Paket Internet 10rb/1GB/30Hari Bulanan Telkomsel Termurah

Paket Internet Termurah– Siapa yang tidak senang mendengar kabar ada paket Internet murah dan dengan kecepata yang Bagus, Menjelang Akhir tahun 2015 ini telkomsel mengadakan Promo Terbatas untuk pembelian Paket Internet, dimana biasanya untuk 1,5GB-2GB saja biasanya untuk telkomsel harganya sekitar 50rb keatas. Namun sekarang Telkomsel mengadakan promo Paket Internet Termurah untuk 1 Bulan, 3 Bulan, 1 Tahun… Read More »

Cara Mencegah Virus TESLACRYPT Terbaru

LAGI-LAGI RANSOMWARE, SEKARANG TESLACRYPT! MODUS SERANGAN Menyusup via email berisi weblink maupun attachment bermuatan Trojan, ESET mengenali attachment trojan itu sebagai Win32/TrojanDownloader.Elenoocka.A.trojan. Spam email yang bertuliskan subyek yang serius, menggoda atau menantang. Ini akan memandu penerima email masuk ke perangkap hanya dengan mengklik weblink atau membuka attachment. Selanjutnya akan terhubung ke remote URL akan mendownload varian lainnya yaitu Win32/FileCoder.EM,… Read More »

Wow ! Hacker Anonymous Serang Donald Trump

Hacker Anonymous saat ini tengah membidik calon presiden Amerika Serikat (AS) yang berasal dari dari Partai Republik, Donald Trump, setelah taipan real estate itu secara lugas dan terang-terangan menyerukan larangan pada semua umat Islam memasuki wilayah kedaulatan Amerika Serikat. Salah satu dari akun Twitter kelompok paling misterius hacker Anonymous mengatakan bahwa mereka telah berhasil mematikan situs www.trumptowernyc.com. Mereka juga… Read More »

Solusi Pembayaran yang Tepat dan Cepat Untuk Keluarga

Minggu pagi yang sibuk, anda sedang memasak di dapur dan anak-anak anda seperti biasa menonton acara kartun kegemaran mereka di televisi. Tiba-tiba saja salah satu anak anda berteriak, “ma…kok ada gambar amplop kedap kedip di televisi kita”. Anda pun terburu-buru mendatangi ruang keluarga, tempat keluarga biasa menonton acara televise bersama-sama. Ternyata gambar amplop kedap kedip yang dimaksud anak… Read More »

Siapakah Artis Dengan Inisial PR dan NM?

Lagi dan lagi sebuah prostitusi online yang memperdagangkan artis-artis di Indonesia terbongkar. Rupanya terbongkarnya kasus prostitusi online sebelumnya tidak membuat jera para mucikari artis lainnya. Hali ini terbukti dengan tertangkapnya salah  satu artis fenomenal Indonesia dan salah satu finalis Miss Indonesia 2014 asal Kalimantan. Artis fenomenal (NM) dan finalis Miss Indonesia 2014 (PR) tertangkap basah oleh aparat Subdit… Read More »