Monthly Archives: January 2016

Ciri Ciri Penyakit diabetes kencing manis

Ciri ciri penyakit diabetes – penyakit kencing manis atau yang sering disebut dengan penyakit diabetes merupakan suatu kumpulan gejala yang terjadi kepada seseorang yang diakibatkan oleh adanya peningkatan kadar gula atau glukosa darah secara terus menerus atau kronis akibar dari kurangnya insulin baik kuantitatif maupun kualitatif. Bagi penderita penyakit diabetes penyebabnya dapat diakibatkan karena produksi insulin yang kurang… Read More »

Cara Mudah Setting Internet Android (Telkomsel, Indosat, XL, 3, AXIS)

OS Android merupakan sistem operasi yang bebas namun saat ini sudah di akuisi oleh Google, dimana saat ini Android memang sedang tengah naik daun dan banyak sandingkan oleh pengguna smartphone seperti Samsung, Lenovo, Mito dll, OS yang satu ini sudah dibekali dengan berbagai fitur serta aplikasi yang cukup canggih. Smartphone yang memiliki OS Android sangat cocok sobat gunakan untuk mengakses… Read More »

Mengapa Harus Berlangganan Polis Asuransi?

Sekarang ini banyak sekali perusahaan asuransi yang berdiri di Indonesia. Ini karena semakin banyak masyarakat Indonesia yang membutuhkan jasa asuransi. Asuransi adalah sebuah tabungan yang sifatnya mengcover penggunanya jika terjadi sesuatu. Pertanggung jawaban asuransi kepada pelanggannya juga bervariasi tergantung jenis polis asuransi yang dipilih. Beberapa polis yang sering disediakan oleh perusahaan asuransi antara lain polis kesehatan, pendidikan, hari tua… Read More »

Panduan untuk Membuat Nasi Goreng Khas Thailand

Siapa yang tidak tahu nasi goreng, makanan sejuta umat manusia ini selain memiliki rasa yang sedap cara membuatnya pun cukup mudah. Panduan membuat nasi goreng pun sudah ada berbagai macam jenis resep dari yang mudah sampai yang sulit. Nasi goreng sendiri bukan hanya populer di Indonesia tetapi populer juga sampai mancanegara, oleh karena itu kita juga sering menjumpai… Read More »