Monthly Archives: February 2016

Pentingnya Memiliki Paket Internet Unlimted GSM Berkecepatan Tinggi

Akses internet kini makin dibutuhkan di mana saja dan kapan saja untuk mendapat segala macam informasi, mulai dari yang berhubungan dengan politik, bisnis, ekonomi, hingga pendidikan dan hiburan. Paket internet unlimted tanpa kuota pun makin dicari lantaran kegunaan yang ditawarkannya serta manfaat yang bisa diperoleh darinya. Selain harga yang bersaing, kecepatan tinggi dalam akses internet merupakan salah satu… Read More »

Siapakah Artis Inisial HST?

Lagi-lagi kasus prostutisi kelas atas yang dijalani oleh beberapa artis kembali terkuak setelah sebelumnya dulu berhasil ditangkapnya artis inisial AA, NM, AS. Kali ini kembali melanda pedangdut dengan inisial HST, siapak artis inisial HST ini, dalam media diungkapkan bahwa artis inisial HST ini adalah pedangdut yang terkenal ketika membawakan singlenya yang judulnya “Cintaku Klepek-Klepek”, nah tau kan itu… Read More »

Paket internet tercepat dan manfaat internet untuk Anda

Sebagai sarana pendidikan jarak jauh. Karena internet memiliki fasilitas yang sangat banyak bahkan internet bisa dijadikan sebagai sarana pendidikan jarak jauh anda. di internet banyak sekali sumber yang bisa anda dapatkan untuk menambah wawasan anda. dari jauh anda bisa membaca berbagai macam materi yang bisa anda pelajari, bahkan di internet tersedia perpustakaan yang bisa anda gunakan sebagai sarana… Read More »

Promo Hari Valentine Memanjakan Para Online Shopper

Bulan Februari akan segera tiba. Betapa senangnya menyambut bulan kasih sayang ini. Menunjukkan rasa sayang memang dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja. Tetapi bulan Februari jelas terasa istimewa karena ada momen hari valentine yang dirayakan pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Promo hari valentine terbesar tentu ada di MatahariMall. Toko online terpercaya ini tak akan ketinggalan memeriahkan… Read More »

Siapa Nama Inisial DS Korban Pelecahan Saiful Jamil?

Kemarin hari kamis (18/2/2016) seorang penyanyi dangdut yang bernama Saipul Jamil dilaporkan oleh ABG yang beinisial DS ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara,  karena telah diduga melakukan pencabulan terhadap DS, dijemput pagi itu juga. Menurut Kapolsek Kepala Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, Bang Ipul (sapaan Saipul Jamil) dilaporkan melakukan perbuatan asusila yakni memegang alat kelamin ketika korban sedang tidur. “Pengakuan korban, bahwa… Read More »