Membeli Sebuah Rumah? Ini adalah Sumber Daya yang Anda Butuhkan

By | February 5, 2016

membeli rumha

Menanyakan harga untuk properti Indonesia ada dalam keadaan peningkatan yang stabil, dengan indeks harga properti tempat tinggal Indonesia meningkat sebanyak 6,27 persen selama satu tahun dari seperempat pertamadaritahun lalu. Namun, ketika disesuaikan dengan inflasi, harga properti di Indonesia sebenarnya turun 0,26 persen berdasarkan yang dilaporkan oleh Bank Indonesia. Namun, semua kota besar melihat sedikitkenaikanharga. Di Manado, harga rumah naik 21,90 persen atau 14,42 bila disesuaikan dengan inflasi. Makassar mengikuti dengan 17,21 persen untuk inflasi, Balikpapan dengan 12,58 persen lagi disesuaikan dengan inflasi dan Bandung naik 10,61 persen bersama dengan Surabaya dengan 8,80 persen, Batam dengan 8.37 persen, Banjarmasin dengan 8.35 persen, Semarang dengan 8,30 persen, dan Palembang dengan 6.99 persen- semua tarif yang disesuaikan dengan inflasi. Jakarta, sementara itu, memiliki penurunan setelah inflasi harga sekitar 1,78 persen. Menurut Global Property Guide, Jakarta merupakan bagian dari Jabodetabek-Banten dan terdiri dari kota Jakarta, Jakarta dan Bogor bersama dengan Depok dan Bekasi.

Membeli Properti
Sekarang Anda mengetahui ini, Anda dapat memulai pencarian Anda dengan pandangan yang lebih realistis. Memahami apa itu kondisi pasar adalah langkah pertama dalam membeli rumah, dan pengetahuan ini dapat sangat membantu Anda saat Anda melakukan pencarian rumah. Dengan membaca tentang inflasi dan biaya pembelian, Anda akan tahu di mana Anda berdiri, secara finansial. Anggap saja itusebagai penelitian pendahuluan Anda. Membeli rumah adalah usaha besar. Anda membutuhkan semua bantuan yang bisa Anda dapatkan-dari melakukan penelitian yang cukup untuk menggunakan sumber daya terbaik yang tersedia untuk Anda.

SumberDaya

  • Daftar Properti: Daftar properti online saat ini membuat hidup lebih mudah. Jadi jika Anda inginmemiliki sebuah apartemen, Anda dapat menggunakan situsdaftarproperti dan properti akan muncul ketika Anda masukkan pencarian Anda. Yang memberikan Anda daftar mendalam dariproperti Hal ini juga memberikan Anda gambaran berapa suku bunga yang sedang terjadi untuk properti wilayah tertentu sehingga Anda dapat, lebih atau kurang, ambil jika rumahnyaagaksedikit lebih dari harga atau di bawah harga dan bertanya-tanya mengapa. Jadimanfaatkan teknologi. Lakukan pencarian online. Untuk sebuah apartemen di Jakarta, Rumah merupakan salah satu dari banyak portal daftar properti yang sangat baik bagiAndauntukmemulaipencarian.
  • Agen: Berpikir tentang tidak menggunakan agen real estate? Mungkin Anda berpikir Anda punya cukup banyakwaktu untuk menangani pencarian rumah Anda sendiri. Apapun alasan baik yang Anda mungkin memiliki, memiliki agen real estat banyak membantu tidak hanya dalam menemukan rumah yang sempurna tetapi dalamkepemilikannya Ini terutama berlaku jika Andaadalah orang asing. Saat orang asing bisa membeli kondominium di Indonesia, pembatasan dan persyaratan hukum formal berarti Anda harus tahu banyak tentang mematuhi undang-undang lokal agar memastikan semuanya berada dalam aturan.
  • Seorang konsultan keuangan: Membeli rumah-sudut kecilmilikAnda sendiri dari dunia-itu memusingkan dan juga menarik. Tapi pastikan keuangan Anda siap untuk bab baru yang menarik dalam hidup Andaini. Salah satu cara mudah untuk mengetahui apakah Anda siap secara finansial adalah dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:

– Apakah Anda memiliki hutang?
– Apakah Anda mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan?
– Apakah pekerjaan Anda aman?
– Apakah Anda memiliki dana darurat?

  • Utang: Jika Anda masih melunasi utang kartu kredit atau pinjaman, maka ini mungkin bukan waktu terbaik untuk mempertimbangkan membeli sebuah Sementara orang lain ingin menyelesaikan semuanya sekaligus-membeli rumah, mobil, furniture baru- tidak semua saldo bank seseorang dapat mengatasi semua biaya keluar tersebut. Jika milikAnda bisa, itu hebat. Namun, jika Anda sudah menempatkan sebagian dari sumber daya keuangan Anda untuk membayar pinjaman atau hutang, mungkin merupakan pilihan yang lebih baik untuk menunda keputusan pembelian Anda.
  • Dana tidak mencukupi: Jika Anda hidup dari satu hari gajian ke harigajianyang lain, maka Anda tidak siap secara finansial. Tidak masalah jika Anda sudah menghitung biaya dan menyadari bahwa Anda dapat membayar cicilan bulanan sebagai gantinya selama bertahun-tahun sesuaidengan pembayaran bunga. Rumah membutuhkan banyak biaya. Biaya pemeliharaan bersama dengan biaya real estate akan bertambah.
  • Keamanan Pekerjaan: ini merupakan elemen yang penting untuk mengetahui. Sangat penting bagi Anda memiliki sumber pendapatan tetap untuk melanjutkan pembayaran Anda. Kegagalan artinya Anda dapat kehilangan investasi Anda jadi pastikan Anda siap secara finansial sebelum Anda membuat komitmen keuangan ini.
  • Dana Darurat: Sesuatu tidak akan selalu terjadi seperti yang Anda inginkan atau harapkan. Jadi Anda harus siap. Keadaan darurat bisa terjadi. Anda bisa kehilangan pekerjaan Anda atau sakit. Anda perlu memastikan bahwa Anda punya cukup tabunganuntuk pembayaran hipotek dan tagihan rumah sakit.