Siapa Nama Inisial DS Korban Pelecahan Saiful Jamil?

By | February 19, 2016

inisial SJ

Kemarin hari kamis (18/2/2016) seorang penyanyi dangdut yang bernama Saipul Jamil dilaporkan oleh ABG yang beinisial DS ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara,  karena telah diduga melakukan pencabulan terhadap DS, dijemput pagi itu juga. Menurut Kapolsek Kepala Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, Bang Ipul (sapaan Saipul Jamil) dilaporkan melakukan perbuatan asusila yakni memegang alat kelamin ketika korban sedang tidur.

“Pengakuan korban, bahwa korban merupakan penonton d’Academy, kurang lebih dua minggu yang lalu,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal saat dihubungi oleh wartawan, Kamis (18/2/2016) kemarin.

Artikel terkait :

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh thegaptek.com dari sumber kepolisian, Saipul Jamil awalnya melihat anak tersebut di sebuah program musik dangdut pada sebuah studio stasiun televisi milik swasta. Saipul Jamil kemudian meminta orang terdekatnya untuk meminta nomor telepon DS.

Sesuai dengan informasi yang disebutkan oleh sumber detikcom, Iqbal mengatakan, korban DS dan Ipul tidak hanya satu kali bertemu.

“Pelaku diduga sudah 3 kali bertemu,” ujar Iqbal.

Korban datang ke rumah Ipul di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Rabu (17/2/16) malam. Yakni pada Kamis dini hari kemarin, dan pencabulan terhadap korbanpun terjadi, sehingga korban melaporkan SJ ke Polsek Kelapa Gading. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Saipul.

DS yang sudah 3 kali menonton acara tersebut disuruh mendatangi rumah Saipul Jamil. Dia juga disuruh untuk memijat badan Ipul. Tidak sampai di situ saja, Ipul pun meminta DS melakukan perbuatan layaknya suami istri.

“Kurang lebih 2-3 minggu lalu, korban dan pelaku diduga sudah 3 kali ketemu. Di situ korban mengaku bahwa disuruh memijat oleh SJ, setelah itu ada permintaan-permintaan yang tak senonoh,” kata Iqbal.

Sementara saat kejadian, korban DS dan rekannya bertandang ke kediaman Ipul di Jalan Kelapa Puan Timur, RW 12 Kelurahan Pengangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara. Korban yang masih berstatus pelajar tersebut menelpon orangtuanya pukul 04.00 WIB. Ia menceritakan tentang kelakuan Saipul Jamil terhadapnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan ke media siapakah nama korban inisial DS ini, kita tunggu saja nanti ja, jangan lupa ikuti info update dari thegaptek.com dengan membookmark artikel ini (ctrl+D).