Siapakah Artis Inisial HST?

By | February 20, 2016

Lagi-lagi kasus prostutisi kelas atas yang dijalani oleh beberapa artis kembali terkuak setelah sebelumnya dulu berhasil ditangkapnya artis inisial AA, NM, AS. Kali ini kembali melanda pedangdut dengan inisial HST, siapak artis inisial HST ini, dalam media diungkapkan bahwa artis inisial HST ini adalah pedangdut yang terkenal ketika membawakan singlenya yang judulnya “Cintaku Klepek-Klepek”, nah tau kan itu siapa yg nyanyikan, yup benar Inisial HST itu adalah Hesty Aryatura atau biasa dipanggil Hesty Klepek-Klepek.

hesty inisial HST (5)

Daftar nama artis yang terjerat dalam kasus dugaan prostuti terus bertambah. Kali ini menimpa penyanyi dangdut Hesty Aryatura. Menurut informasi yang kami terima, penyanyi yang akrab disapa Hesty Klepek-Klepek itu ditangkap polisi di sebuah hotel di Bandar Lampung.

Informasi penangkapan itu pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih. “Benar (ada penangkapan terhadap Hesty Klepek-Klepek),” ujar Sulistyaningsih, Jumat (19/2/2016).

Pedangdut Hesty Aryatura atau Hesty ‘Klepek-klepek’ ditangkap oleh jajaran Ditreskrimum Polda Lampung di sebuah hotel mewah. Polisi menyebut Hesty hendak bercinta dengan seorang pria hidung belang dengan iming-iming bayaran sekitar Rp 100 juta.

hesty inisial HST (1)

Kasubdit Polda Lampung AKBP Ferdian Indra Fahmi mengatakan, Hesty akan segera dibebaskan setelah menjalani pemeriksaan secara intensif. “Hesty merupakan korban kasus perdagangan manusia dan prostitusi,” kata Ferdian dalam gelar perkara di Mapolda Lampung, Jumat (19/2/2016).

Namun sang mucikari Hesty yang bernama Kiky, ditetapkan sebagai tersangka. Mapolda menyatakan Kiki berperan sebagai mucikari yang memperdagangkan Hesty.

Benarkah Pedangdut Inisial HST adalah Hesty “Klepek-Klepek”

Ferdyan mengatakan, Mucikari Kiky bakal dijerat dengan Pasal 2 Undang-undang 21/2007 terkait Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Manusia.

sumber : likeupdate.com