Liburan dan Traveling Hemat? Cek Voucher Pegipegi di Excite Shop!

By | March 16, 2016

pegi

Liburan memang selalu menjadi moment yang ditunggu-tunggu oleh semua orang karena disaat liburan itulah waktunya untuk refreshing bersama orang-orang terdekat dan menjauhkan diri sementara dari rutinitas sehari-hari yang kadang bikin jenuh. Mau liburan tapi masih mikirin budget? Duh, liburan gak akan tenang kalau selalu was-was soal budget entah tentang tiket pp, tentang penginapan, dan lain sebagainya yang berkaitan dengan liburan.  Sekarang mau liburan udah gak perlu antri tiket di loket ataupun takut kehabisa tiket, kan ada pegipegi.com. pegipegi merupakan layanan jasa pembelian tiket dan reservasi hotel. Kamu bisa memilih hotel apapun dan dimanapun hanya melalui gadgetmu. Asal tau aja ih, pegipegi bukan sembarang layanan jasa pemesanan tiket dan hotel loh karena masih satu group dengan AMD yaitu perusahaan Billboard digital terbesar di Indonesia. Jadi, gak perlu ragu soal reputasi dari pegipegi.

Pegipegi memiliki beberapa kategori layanan yaitu layanan pemesanan hotel,layanan pemebelian tiket pesawat dan yang terbaru adalah layanan pembelian tiket kereta api. Bukan hanya melayani pembelian dan reservasi, di pegipegi juga ada tips travel bagi kalian yang suka traveling loh. Selain mudah dan simple, pegipegi juga selalu menawarkan harga hotel dan tiket yang murah. Ada banyak pilihan hotel dan harga yang bisa kamu sesuaikan dengan kantongmu yang membuat liburanmu makin asyik.

pegi ol

Mau liburan tambah hemat dan asyik? Pesan hotel dan tiket pegipegi nya lewat excite shop aja. Cuma di excite shop kamu bisa pesan kamar hotel dan dapat hadiah. keuntungan yang kamu dapatkan dari memesan hotel  pegipegi lewat excite shop adalah kamu akan mendapatkan voucher pegipegi. Selain voucher kamu juga bisa mendapatkan point reward yang bisa kamu tukar dengan hadiah dari produk-produk yang tersedia dia excite shop. selain hadiah dan voucher, kamu juga akan mendapatkan info mengenai promo pegipegi apa saja yang sedang berlangsung di excite shop.  mau tau caranya untuk dapetin semua keuntungan diatas? caranya gampang, kamu cukup masuk ke website resmi excite shop dan disana aka nada tulisan register, klik lalu registrasi akun mu. Setelah berhasil registrasi dan kamu menjadi member excite shop, saat itu juga kamu bisa menikmati serunya memesan hotel berhadiah dari shop.excite.co.id. dari pada penasaran yuk registrasi sekarang juga!