Busana Muslim Pria Model Terbaru di Bukalapak

By | May 23, 2016

Baju Muslim

Mengenakan pakaian yang rapi dan menutup aurat tidak hanya diserukan kepada kaum hawa saja, melainkan juga untuk para pria dengan busana muslim pria. Busana muslim pria yang baik adalah yang menutup aurat dengan baik dan tentunya tetap terasa nyaman ketika digunakan. Baju muslim pria sering juga disebut dengan nama baju koko pria dan kini sudah banyak dijual dengan model serta motif yang sangat beragam dan bervariasi. Menjelang hari raya idul fitri, Bukalapak kembali memberikan penawaran terbaik dengan memberikan berbagai diskon baju muslim di Bukalapak. Bagi kamu yang ingin tampil dengan pakaian muslim yang baik, rapi, serta dengan model terbaru, dapat segera melakukan pencarian terhadap baju muslim pria yang ditawarakan di Bukalapak. Sebagai toko online besar di Indonesia, Bukalapak peduli terhadap kenyamanan dan kepuasan para pelanggan setia Bukalapak sehingga segala produk yang dijual di Bukalapak memiliki kualitas terbaik. Kamu juga bisa melakukan refund dan uangmu akan kembali jika produk tidak sesuai dengan yang ada pada gambar ketika sampai di tangan kamu. Tidak hanya diskon baju koko di Bukalapak yang dapat kamu temukan, melainkan juga berbagai produk kebutuhan sehari-hari lainnya untuk menunjang aktivitasmu di bulan Ramadhan.

Memilih Baju Muslim Pria yang Tepat dan Sesuai

Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih baju muslim atau baju koko pria. Banyaknya model dan variasi baju koko kini tak jarang membuat bingung dalam menjatuhkan pilihan yang tepat. Menentukan pilihan model untuk baju koko sebaiknya sesuaikan dengan selera kamu, jangan terlalu mengikuti trend jika memang tidak sesuai agar kamu juga dapat percaya diri ketika mengenakannya. Model baju koko pria ada yang tersedia dengan beberapa motif abstrak di bagian dada sisi kanan dan kiri dengan memiliki satu warna dasar yang polos. Ada juga yang tersedia dalam motif garis-garis atau stripe dengan volume yang kecil dan besar di bagian tengah depan baju serta dikombinasikan dengan motif hiasan di masing-masing sisi baju. Bagi kamu yang ingin tampil dengan lebih simple, bisa memilih baju koko tanpa motif namun dengan memainkan paduan warna saja. Diskon baju muslim di Bukalapak memberikan kamu pilihan berbagai baju koko dengan paduan warna dan motif yang simple dan tidak terlihat norak.

Baju muslim pada dasarnya memang sangat identik dengan warna putih, namun hal ini tentunya tidak membatasi kamu untuk memilih baju koko dengan warna lainnya yang gelap maupun cerah. Warna gelap seperti hitam atau biru dongker dapat menyiasati tampilan tubuh kamu sehingga tidak hanya dapat menutup aurat, melainkan juga bisa memberi kesan tubuh terlihat lebih kecil. Sementara baju koko dengan warna cerah dapat memberi kesan bersemangat sehingga kamu terlihat lebih fresh. Tampil rapi dan fresh di hari raya pastinya sangat kamu inginkan, bukan? Selain model dan warna, aspek lain yang perlu diperhatikan dalam memilih baju koko adalah ukuran baju. Jangan sampai baju koko kamu terlalu sempit karena selain tidak nyaman dikenakan, juga tidak akan enak dilihat. Pastikan kamu memilih baju muslim dengan ukuran dan model yang sesuai dengan menelusuri berbagai koleksi lengkap di Bukalapak dan jangan lewatkan berbagai diskon baju muslim di Bukalapak untuk mendapatkan penawaran yang fantastis!