Provider internet Indonesia dengan jaringan 4G

By | May 12, 2016

4g

Jaringan 4G kini sedang menjadi jaringan yang ramai dibicarakan oleh banyak masyarakat pengguna akses internet. Jaringan 4G memang memiliki beberapa kelebihan yang menjadikannya sebagai jaringan yang cukup istimewa. Banyak provider terbaik untuk internet yang ada di Indonesia kini sedang berlomba – lomba untuk menggunakan jaringan 4G dalam perkembangan jaringannya. Jaringan yang ada di Indonesia yang terkenal lebih cepat ini adalah salah satu dari perkembangan jaringan internet mobile dan Long Term Evolution (LTE) yang memberikan kecepatan yang luar biasa.

Jaringan 4G merupakan jaringan wireles akan tetapi kecepatannya sebanding dengan penggunaan kabel fiber optik dan saat bicara perbandingannya dengan jaringan 3G atau jaringan generasi ketiga sebelum generasi 4G dapat dikatakan lebih cepat dan jauh lebih baik. Dengan jaringan 4G anda tidak lagi bergantung pada jaringan nirkabel dari pelanggan, client atau koneksi 3G anda sendiri. Anda dapat memperoleh kecepatan terbaik dari jaringan 4G tanpa harus bergantung pada koneksi hotspot ditenpat – tempat tenrtentu dengan kecepatan yang tidak seberapa.

Jaringan 4G bekerja melalui router WiFi mobile, di mana anda akan selalu terhubung dan dapat menghubungkan hingga 8 perangkat pada perangkat seluler. Saat anda ingin login ke jaringan Wifi terkadang Anda masih mendapat buffering dan lambatnya koneksi internet pada saat streaming YouTube dan merasakan halaman yang anda buka begitu berat tentu akan memakan waktu lebih lama untuk melakukan streaming video atau musik akan tetapi. Dengan jaringan provider internet Indonesia dengan jaringan 4G akan memberikan kecepatan browsing hingga 50 mbps, 10 kali lebih cepat dari internet mobile sebelum jaringan 4G. Hal inilah yang membuat pengguna jaringan 4G akan lebih nyaman saat mengakses situs – situs di internet.

Sekarang ini para provider seluler yang menyediakan jaringan 4G. Sementara provider terbaik untuk internet yang ada di Indonesia yang dapat diandalkan jaringan 4G-nya yaitu provider indosat ooredoo. Dengan jaringan 4G, indosat ooredoo yang akan memberikan layanan koneksi internet tercepat. Dengan cakupan yang luas dan menyediakan berbagai pilihan menu paket data internet yang dapat anda pilih untuk memenuhi kebutuhan penggunaan internet anda.