Tips dan Informasi Tentang Jersey Terbaru

By | June 7, 2016

 

jersey bola

Pecinta olahraga sepak bola sekarang ini semakin banyak saja. Salah satu buktinya adalah semakin banyaknya orang yang mencari kaos jersey dan aneka merchandise dari tim kesayangan mereka. Namun diantara semua merchandise tersebut, jersey merupakan yang paling dicari. Saat ini sudah banyak sekali aneka dari beragam tim dijual di pasaran. Ada yang kualitas ORI dan ada juga yang memiliki kualitas KW. Model jersey terbaru sepak bola sekarang juga semakin banyak. Wajar saja ini karena hampir setiap tim sepak bola selalu mengganti kostumnya tiap tahunnya.

Anda tentunya ingin memiliki jersey sepak bola kelas ORI bukan? Untuk mendapatkan jersey kelas ORI ini sebenarnya sangat mudah. Sudah banyak toko online yang menjualnya dengan harga yang terjangkau. Namun tak semua toko online tersebut jujur menawarkan jersey kelas ORI. Ada beberapa toko online curang yang menjual jersey KW namun mereka bilang ORI. Agar tidak tertipu hal yang seperti ini, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk menghindarinya.

  • Anda bisa meraba sablon dari jersey tersebut. Jika ORI maka sablon tersebut akan tebal dan sedikit elastis. Berbeda dengan jersey KW yang memiliki sablon lebih tipis dan mudah retak.
  • Bordiran mereka pada jersey juga sangat rapi. Berbeda dengan yang KW, bordirannya biasanya cenderung sembarangan.
  • Pada jersey ORI terdapat barcode dengan cetakan yang sangat rapi dan terlihat tidak mudah pudar.
  • Bahan pembuat jersey ORI lebih halus karena terbuat dari polyester. Berbeda dengan jersey KW yang terkadang terbuat.

Itulah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk membedakan jersey yang berkualitas ORI dengan jersey kualitas KW.

Dengan mengetahui perbedaan tersebut, diharapkan Anda tidak tertipu lagi saat memilih jersey sepak bola tersebut. Perlu diketahui juga jika jersey dengan kualitas ORI biasanya dijual dengan harga yang sedikit mahal. Wajar saja karena kualitasnya yang memang bagus. Bahkan saat Anda mengenakannya akan terasa nyaman dan tidak nyaman. Berbeda dengan jersey KW yang sering dijual dengan harga yang murah sekali. Namun tentu saja kualitas jersey jenis ini tidak senyaman dengan yang ORI.

Jersey tidak hanya dikenakan oleh kaum Adam saja. Sekarang ini banyak wanita yang suka mengenakan kostum ini. Model jersey terbaru saat ini juga sudah banyak yang menyesuaikan dengan tubuh wanita. Agar Anda tampil menarik dengan jersey wanita ini, ada beberapa tipsnya.

  • Pilih jersey yang memiliki warna menarik dan kontras dengan kulit Anda.
  • Tak ada salahnya jika Anda menambahkan aksesoris seperti kalung atau gelang saat mengenakannya.
  • Kenakan sepatu dengan warna yang matching sesuai warna jersey.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar menarik saat mengenakan jersey.

Kaos jersey merupakan sebuah kaos yang sangat santai. Jadi tidak direkomendasikan untuk dikenakan pada saat acara formal. Lebih baik Anda kenakan kaos ini untuk acara casual seperti hang out bersama teman, jalan-jalan dan sebagainya. Agar jersey ini terlihat menarik, Anda bisa mengenakan celana jeans sebagai bawahannya. Sedangkan untuk alasnya, Anda bisa mengenakan sepatu kets, sepatu olahraga maupun sneaker.

Terakhir, jika ingin membeli jersey terbaru dari tim kesayangan Anda tak ada salahnya untuk melakukan pre order terlebih dahulu. Karena sering kali kostum terbaru dari tim kesayangan Anda cepat terjual. Untuk itulah agar tetap bisa memiliki ada baiknya jika melakukan pemesanan terlebih dahulu. Demikian informasi dan tips ini. Semoga bisa bermanfaat.