Monthly Archives: June 2016

Pembayaran mudah tanpa repot dengan Dompetku Plus

Dengan anda membaca artikel ini anda akan mengatahui bagaimana cara mudah tanpa repot melakukan pembayaran dengan dompetplus. Seperti yang kita ketahui bahwasanya setiap perkembangan jaman pastinya perkembangan teknologi juga ikut berkembang pesat. Kemajuan teknologi adalah sesuatu yang tidak bisa kita hindari dalam kehidupan ini, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan. Teknologi ini dapat dirasakan… Read More »

Lihatlah ke Bawah, Maka Kau akan Bersyukur

Pagi itu masih sama, masih diawali dengan pertengkaran yang sama. Sarapan pagiku diiringi dengan pertengkaran mereka. Sebenarnya aku sudah bosan dengan pertengkaran yang tidak ada habis-habisnya. Namun sebagai anak, aku juga tidak bisa berbuat banyak. Meminta mereka untuk berhenti bertengkar hanya akan membuat terlibat dalam pertengkaran itu juga. Sempat terpikir untuk kabur dari rumah, tapi mau kabur ke… Read More »

Keren Ilmuwan Bangun Prosesor Komputer 1000 Core

California – Kalau biasanya prosesor untuk PC rumahan hanya dual-core hingga octa-core, kini para ilmuwan ada yang membangun prosesor hingga 1000 core. Seperti apa itu? Para ilmuwan di University of California, Davis, AS, mengembangkan sebuah CPU bernama KiloCore, yang memiliki 1.000 core. Komputer KiloCore memiliki 621 juta transistor dan mampu memproses 1,78 triliun instruksi dalam waktu satu detik.… Read More »

cara Menghilangkan Iklan UZone Telkom Indihome/Speedy dari Browser

Sebagian besar dari pengguna Internet di Indonesia adalah pengguna layanan ISP dari Telkom yaitu Speedy dan Indihome. Ini terjadi bukan karena mereka menyukai produk-produk yang ada di Telkom, tetapi mereka terpaksa menggunakan layanan ini karena hanya Speddy atau Indihomelah yang mempunyai jangkauan paling luas dibandingkan dengan penyedia ISP lain yang di Indonesia. Pengguna layanan Telkom saat ini sangat kecewa dengan… Read More »

Meme Lucu Valak The Conjuring 2 Indonesia

Meme Valak Lucu – Film horor supranatural dari Amerika Serikat The Conjuring 2 sudah resmi dirilis di bioskop-bioskop Indonesia beberapa waktu yang lalu. Banyak dari para penonton yang mengaku terkesan dengan film horor yang diangkat dari kisah nyata itu. Dan yang menarik adanya sosok hantu Valak yang hadir menjadi karakter yang membuat film The Conjuring 2 terlihat lebih seram dan mencekam. Tidak ketinggalan… Read More »