Monthly Archives: July 2016

Mobil Impian Ku Idaman Ku

Ini dia situs jual mobil yang bisa membantu anda dalam urusan menjual maupun membeli mobil caranya sangat mudah,cepat,dan aman. Anda cukup duduk santai dan memulainya dengan hanya beberapa sentuhan jari maka anda akan mendapatkan yang anda inginkan. Langkah pertama anda harus membuka laman web di handpone anda lalu ketik Mobilika.com, sangat mudah bukan. Serta dapat kan penawaran lainnya… Read More »

Inilah Laptop Perdana Xiaomi, Pesaing MacBook Air

Pembuat perangkat mobile asal China, Xiaomi kembali menelurkan produk barunya. Xiaomi telah mengumumkan mereka akan masuk pada pasar laptop untuk pertama kalinya. Selama ini Xiaomi gencar merilis produk mobile berupa smartphone dan tablet. Nah, menariknya produk laptop pertama Xiaomi itu dinamakan dengan Mi Notebook Air, nama yang sekilas mirip dengan laptop buatan Apple, MacBook Air. Dikutip dari Arstechnica,… Read More »

Ayo Teliti Sebelum Membeli Mobil Bekas

Mobil menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak orang di Indonesia dalam melakukan perjalanan jauh atau malah dekat. Karena transportasi umum di Indonesia yang belum bisa memberikan jaminan kenyamanan, membuat orang memilih untuk membeli mobil sebagai kendaraan pribadinya sebagai transportasi sehari-hari. Harga mobil baru yang masih mahal membuat mobil bekas menjadi pilihan tepat untuk anda membelinya. Tapi perlu ketelitian… Read More »

Kenali Gejala-Gejala Awal Hipertensi

Sebelum kita membahas tanda dan gejala hipertensi, terlebih dahulu kita akan membahas apa itu penyakit hipertensi. Hipertensi atau darah tinggi adalah penyakit yang berhubungan dengan kelainan jantung dan pembuluh darah yang sering ditandai dengan meningkatnya tekanan darah dalam tubuh. Hipertensi juga kerap di vonis sebagai pemicu penyebab utama penyakit stroke. Penyakit hipertensi tidak hanya mengancam pada orang dewasa… Read More »

Beberapa Hal tetang Dokter Online

Sekarang ini kemajuan teknologi dalam bidang Internet memang sangat pesat apa lagi di Indonesia. Bukan hanya di bidang teknologi computer ataupun smartphone saja yang mengalami kemajuan di bidang teknologi, dunia kedteran pun sekarang telah mengikuti kemajuan yang pesan dengan adanya situs-situs atau website dokter online. Dalam artikel kali ini penulis akan memberikan tips memilih dokter online yang di… Read More »