Cara Mudah Mendapatkan Pokeballs Dengan Cepat

By | July 14, 2016

how to get pokeballs

Cara Mudah mendapatkan pokeballs tanpa harus berkeliling mencarinya dengan cepat dan bisa mudah mendapatkan jumlah yang banyak di game pokemon go ios dan android. Memainkan game pokemon go mungkin akan terasa sulit jika sobat belum biasa berjalan jauh. Apalagi sambil memperhatikan ponsel anda serta lingkungan disekeliling anda. Karena bisa saja anda masuk dalam sebuah kubangan air atau aliran air pada saat terlalu serius memperhatikan game pokemon go.

Cara Mendapatkan Pokeball

Untuk itulah saya membuat artikel cara mendapatkan pokeball dengan mudah agar tidak perlu repot-repot membawa smartphone sobat keliling muter-muter mencari pokeball yang ada disekitar lingkungan sobat saat ini. Cara mendapatkan pokeballs ini saya dapatkan dari informasi yang di share oleh web luar negeri. Di web tersebut dijelaskan bagaimana cara mendapatkan pokeball dalam jumlah banyak walaupun hanya berjalan-jalan di sekitar rumah.

Cara Mendapatkan Pokeballs Terbaru

Aplikasi untuk mempermudah mendapatkan pokeballs yaitu Fake Location Spoofing. Dengan adanya aplikasi ini tentu saja akan membuat sobat semakin mudah menemukan pokeball disekitar rumah tanpa harus mencari kesana-sini putar sana putar sini.

  1. Download aplikasinya di google play store atau bisa langsung klik disini : Fake Location Spoofing GPS

fake location

Silakan download aplikasi tersebut dan sebelum anda membuka aplikasi tersebut, silakan aktifkan terlebih dahulu “Developer Options” di smartphone sobat. Jika sudah, aktifkan juga fitur “Allow Mock Locations”. Apabila telah diaktifkan, silakan sobat buka aplikasi Fake Location Spoofing lalu pilih “GPS Only” pada menu yang tersedia di aplikasi tersebut.

Jika sudah melakukan langkah-langkah diatas, sobat sekarang sudah bisa memilih lokasi bebas dimana saja yang sobat inginkan. Jadi dengan adanya aplikasi ini, sobat tidak perlu jalan kaki jauh-jauh hanya untuk mencari pokeball dalam jumlah yang banyak. Biasanya jika orang-orang telah memakai cara ini, tentu saja banyak yang lebih cepat merasa bosen bermain pokemon go.

Jadi saran saya, ya lebih baik jalan kaki aja sambil menikmati udara segar kalau rumahnya di pegunungan hehehe. Toh kalau banyak jalan kaki bakalan menambah sehat tubuh sobat dan semakin berkurang loh lemak jahat yang ada di tubuh sobat saat ini.