Tampil Mantap Dengan Nuansa Apartemen Yang Dewasa

By | July 11, 2016
Flash Sale

aparteemen

Khususnya bagi anda yang baru memulai karir dan baru meninggalkan bangku kuliah, sewa apartemen merupakan pilihan tepat sebagai hunian yang mempermudah hidup anda dalam dunia kerja. Namun, saat anda baru pindah ke apartemen, anda akan dihadapkan bahwa apartemen yang anda lihat di brosur dan iklan-iklan di dunia maya berbeda dengan realitanya. Anda yang sudah dewasa namun masih memiliki semangat muda harus mulai memperhatikan dekorasi dan suasana yang diberikan oleh keadaan apartemen anda. Keadaan ruangan apartemen anda dapat menentukan sifat dan karakteristik dari pribadi anda. Tentunya anda ingin selalu memperlihatkan citra diri anda sebagai pribadi yang dewasa, hangat, berselera tinggi terhadap rekan-rekan anda bukan?

Artikel ini menyajikan tips mudah untuk anda aplikasikan pada apartemen anda agar apartemen anda memberikan citra yang dewasa dan hangat. Tips yang kami berikan merupakan tips yang tidak perlu mengeluarkan biaya besar dan tidak memakan banyak energi anda.

Pertama, mulailah menata alat makan anda. Alat makan yang anda beli biasanya memiliki fungsi, pola desain dan warna yang serupa. Misalnya anda dapat memulai dengan merapihkan koleksi piring makan anda sesuai dengan bentuk dan warna yang serupa. Begitu juga dengan koleksi gelas anda. Anda dapat memisahkan gelas-gelas anda berdasarkan fungsinya. Terkesan simple namun cara ini akan mengindikasikan bahwa anda seorang yang memperhatikan detail dan bertanggung jawab.

Cara lain yang menyatakan bahwa apartemen anda merupakan apartemen orang dewasa adalah dengan memajang karya seni yang berkualitas. Kita tidak sedang berbicara tentang tempelan poster animasi atau atlet sepak bola favorit anda. Kita berbicara soal karya lukisan penulis besar sepeti Van Gogh atau Frida Kahlo. Belilah lukisan imitasi dan bingkai dengan bingkai yang elegen. Anda akan mendapatkan kesan elegan dan mewah di mata rekan-rekan anda.

Hal yang terakhir yang dapat anda lakukan adalah memiliki meja kopi sendiri. Lengkap dengan alat pemanas kopi otomatis serta cangkir yang elegan. Tips terakhir ini memang sedikit memakan biaya. Namun, tidak ada yang dapat menggambarkan dengan lebih baik bahwa anda telah dewasa, bijak, dan terbuka saat anda memiliki meja kopi sendiri. Citra anda sebagai seorang yang matang akan tertangkap pada mata tamu anda sangat mereka mencium aroma kopi dari meja kopi anda.

Flash Sale