Kreasi Masak Setiap Hari

By | August 16, 2016

menu masakanApa ya menu masakan hari ini?! Mungkin pertanyaan ini sering menggantung dipikiran ibu rumah tangga. Karena memasak merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari, maka para ibu dituntut kreasinya dalam mengolah makanan agar keluarga tidak bosan dengan masakan yang dihidangkan. Tapi ada kalanya ibu rumah tangga kehabisan ide dan kebingungan dengan apa yang akan dimasak hari itu. Untuk itu anda perlu suntikan inspiransi, agar ide-ide cemerlang untuk memasak selalu hadir di kepala anda. Suntikan inspirasi itu dapat anda peroleh dari buku resep masakan, browsing di internet ataupun dari balik bungkus bumbu-bumbu masak yang biasa anda gunakan.

Royco merupakan salah satu bumbu masak yang sudah lama menemani ibu-ibu dalam mengolah menu masakannya setiap hari. Hampir seluruh dapur ibu rumah tangga di Indonesia dihiasi berbagai bumbu masak dari Royco. Karena royco selalu sukses menambah kelezatan masakan yang anda masak setiap harinya. Kalau anda ingin membuat tumisan buncis dan tempe, anda bisa menambahkan Royco all in one pada tumisan anda, dijamin rasanya akan gurih dan nikmat . Sedangkan untuk sup, anda bisa menggunakan Royco kaldu. Royco kaldu terdiri dari dua pilihan, yaitu Royco kaldu ayam dan juga Royco kaldu sapi. Jadi anda tinggal pilih saja sesuai kebutuhan anda. Royco Kaldu mempunyai rasa kaldu yang sangat kuat, sehingga sup buatan anda akan berasa kaldunya. Selain dua varian tersebut, Royco juga mempunyai varian lainnya, yaitu Royco bumbu komplit yang terdiri dari Royco bumbu komplit ayam goreng, Royco bumbu komplit nasi goreng, Royco bumbu komplit ikan goreng, Royco bumbu komplit tempe an tahu goreng. Untuk membuat sarapan di pagi hari, anda bisa menggunakan royco bumbu komplit nasi goreng. Dijamin, suami dan anak-anak anda akan ketagihan dengan nasi goreng buatan anda. Untuk menu masakan disiang hari, anda bisa menggunakan royco bumbu komplit ayam goreng, agar ayam goreng buatan anda lezat dan enak seperti ayam goreng yang dijual di restoran-restoran. Dan untuk cemilan di sore harinya anda bisa menggunakan royco bumbu komplit tempe dan tahu goreng untuk membuat tahu dan tempe goreng buatan lezat dan gurih. Selain itu, ada juga royco sup krim ayam dan royco sup krim jagung yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas.

Untuk itu jangan sampai kehabisan royco di dapur ya Bu…karena royco adalah teman setia anda dalam memasak. Dengan royco anda tidak akan kehabisan ide untuk mengkreasikan masakan anda setiap harinya. Ayo berkreasi bersama royco…