Monthly Archives: August 2016

Amankan Data Penting Anda Dengan Cara Ini!

Aplikasi Pemulihan Data Free 2016 – Dari sekian banyak data atau file yang ada di laptop sobat Thegaptek, pasti sebagian sangat berharga. Ada data yang berisi tentang pekerjaan, skripsi, video, foto, koleksi film dan sebagainya. Mungkin bagi orang lain hal ini tidaklah terlalu penting, namun berbeda bagi si pemilik. Saking berharganya, terkadang sampai disimpan khusus pada sebuah tempat… Read More »

Pertimbangkan 3 Merk Ini Saat Beli Laptop

Sama halnya dengan smartphone, persaingan pun dialami oleh semua produsen merk laptop. Bersaing mulai dari penggunaan teknologi sampai dengan harga. Hingga sekarang tidak sulit untuk menemukan berbagai merk terbaik di pasaran dengan bermacam spesifikasi yang dibutuhkan untuk setiap orang. Terkadang setiap orang membeli laptop sesuai kebutuhannya, misalkan untuk seorang karyawan perusahaan akan membeli laptop yang memudahkan pekerjaannya. Berbeda… Read More »

Mengupas Tuntas Mengenai Fakta Cream Temulawak

Cream yang menggunakan bahan temulawak sebagai bahan dasarnya ini memang sangat terkenal mengenai kualitasnya. Tak hanya di negara asalnya saja namun juga hingga ke mancanegara termasuk di Indonesia. Pemilihan bahan alami ini diharapkan dapat diterima oleh masyarakat sehingga membantu dalam merawat kulit Anda. Dampak positif yang dirasakan tentu saja tidak ada efek samping karena semuanya terbuat dari bahan… Read More »

Kreasi Masak Setiap Hari

Apa ya menu masakan hari ini?! Mungkin pertanyaan ini sering menggantung dipikiran ibu rumah tangga. Karena memasak merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari, maka para ibu dituntut kreasinya dalam mengolah makanan agar keluarga tidak bosan dengan masakan yang dihidangkan. Tapi ada kalanya ibu rumah tangga kehabisan ide dan kebingungan dengan apa yang akan dimasak hari itu. Untuk… Read More »

Cara yang Tepat Agar Tetap Hidup Sehat

Setiap orang pastinya mendambakan tubuh yang sehat dan bugar. Hidup ini akan terasa lebih indah  jika tanpa di selingi oleh berbagai penyakit yang mengganggu. Kesehatan yang baik tidak hanya tentang fisik, juga termasuk sehat secara mental. Cara hidup sehat  harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, jangan hanya dilakukan dalam beberapa hari saja namun terapkanlah dalam setiap keseharian anda.… Read More »