Monthly Archives: September 2016

Cara Cermat Mengenali Lenovo A 6000 Asli Atau Palsu

Smartphone saat ini memang sedang begitu populer bahkan sangat marak digunakan. Popularitas dari smartphone ini kemudian membuat begitu banyak vendor termasuk Lenovo memproduksi smartphone ini. sayangnya, keberadaan ponsel yang semakin lama semakin banyak malah membuat beberapa oknum yang kurang bertanggung jawab menggunakan situasi ini untuk hal yang kurang pantas, seperti membuat smartphone yang palsu, contohnya saja seperti Lenovo A… Read More »

Perhatikan 5 Hal Berikut untuk Meningkatkan Kemampuan Daya Terima Antena TV

Televisi merupakan perangkat hiburan rumahan termurah yang ternyata ada banyak sekali cara untuk memaksimalkan hasil siarannya. Menjadikan televisi mampu memperlihatkan gambar dan suara yang jelas ternyata perlu memasang antena TV terbaik. Terbaik disini ternyata tidak melulu dipengaruhi oleh harga yang mahal supaya televisi menghasilkan gambar jernih. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pada saat memilih dan memasang antena… Read More »

Lezatnya Kuliner Nusantara

Siapa yang dapat menolak kelezatan menu masakan nusantara? Jawabannya tentu saja tidak ada. Indonesia memang mempunyai berbagai resep-resep peninggalan nenek moyang yang rasanya sudah pasti akan menggoyang lidah penikmatnya. Resep makanan Indonesia juga sudah tersohor ke seluruh penjuru dunia. Bahkan turis-turis yang pernah berwisata ke Indonesia dan sudah mencicipi makanan nusantara, dijamin pasti akan ketagihan. Bahkan setelah mereka… Read More »

Tuang Detergennya dan Semua Nodapun Menghilang

Pakaian kotor seringkali menjadi masalah tersendiri bagi ibu-ibu rumah tangga. Apalagi pakaian yang akan mereka cuci terkena noda membandel,  tentunya hal ini akan membuat kegiatan cuci mencuci menjadi menjadi lebih lama dan memerlukan tenaga yang lebih untuk menghilangkan noda membandelnya. Padahal selain mencuci pakaian kotor, ibu-ibu rumah tangga masih mempunyai banyak pekerjaan rumah lainnya yang harus diselesaikan seperti… Read More »

Sejuta Rumah Murah Untuk Seluruh Rakyat Indonesia

Rumah tidak hanya tempat bagi kita berlindung dari teriknya panas matahari dan dinginnya hujan. Rumah juga tempat kita berkumpul bersama keluarga melalui hari-hari dengan penuh suka cita. Bahkan sekarang rumah menjadi property berharga yang nilainya selalu naik setiap tahunnya. Oleh sebab itu, rumah seringkali dijadikan investasi berharga bagi orang-orang berkantong tebal. Mereka akan membeli rumah-rumah yang dianggap menguntungkan… Read More »