Monthly Archives: October 2016

Pertanian Tonggak Utama Pembangunan

Terletak di garis khatulistiwa membuat Indonesia menjadi Negara tropis yang mempunyai dua musim, yaitu musim hujan dan musim kemarau. Selain itu, di Indonesia juga banyak terdapat banyak gunung berapi yang membuat tanahnya subur. Dan tanah-tanah yang subur di Indonesia merupakan modal utama dalam bidang pertanian, ditambah lagi dengan cukupnya sinar matahari tiap tahunnya. Hampir semua tanaman bisa tumbuh… Read More »

Pentingnya Menjaga Kesehatan

Kesehatan adalah salah satu nikmat Tuhan yang jarang sekali kita syukuri, namun akan terasa sangat berharga ketika kita sudah dalam keadaan sakit. Orang-orang biasanya baru sadar betapa berharga dan pentingnya kesehatan, saat sakit sudah menyerang dan harus terus menerus bergantung pada obat-obatan medis untuk bertahan hidup. Sering kali kesibukan dan rutinitas harian membuat kita mengabaikan pentingnya kesehatan. Hal… Read More »

Aneka Masakan Berbahan Dasar Ayam

Jika ibu sering menemani anak ibu menonton kartun anak yang berjudul Upin Ipin pasti tahu makanan kegemaran dua anak kembar ini. Ya, apalagi kalau bukan ayam goreng atau ayam guring dalam bahasa melayunya. Hampir setiap hari dua bocah kembar ini meminta kakak dan neneknya untuk memasakan mereka ayam goreng. Mereka seperti tidak ada bosan-bosannya untuk menyantap ayam goreng.… Read More »

Kenali dan Ketahui Cara Mengatasi Puting Lecet

Setelah Sembilan bulan mengandung, proses selanjutnya yang akan dialami seorang wanita hamil adalah melahirkan anaknya dengan selamat dan menyusui minimal selama enam bulan. Memberikan ASI ekslusif kepada bayi sangat besar manfaatnya bagi tumbuh kembang mereka. Berikut manfaat pemberian ASI kepada bayi ibu : ASI mengandung zat-zat yang penting bagi kebutuhan Bayi ASI lebih unggul dibandingkan produk susu kalengan… Read More »

Serba-Serbi Blu Ray yang Belum Banyak Diketahui Orang

Pernah dengar tentang blu ray player? Barang elektronik yang satu ini memang belum sepopuler DVD player. Tetapi kualitas blu ray player sebagai pemutar film tentu tidak perlu diragukan lagi. Karena belum banyak yang mengenal blu ray, tentu kita harus memahami banyak informasi mengenai barang elektronik yang satu ini. Yuk simak dulu beberapa informasi penting seputar blu ray player… Read More »