Belanja Online aman dan nyaman dengan Rekening Bersama

By | October 12, 2016

rekber

Tidak bisa kita pungkiri jaman berkembang dengan begitu cepatnya dari masa ke masa. Berbagai penemuan berharga yang memudahkan hidup umat manusia, satu persatu terus ditemukan. Teknologi berkembang dengan begitu pesatnya terutama barang-barang elektronik. Telepon yang dulunya Cuma tergelatak di dalam rumah tanpa bisa dibawa ke mana-mana sekarang sudah berubah menjadi telpon genggam pintar yang bisa melakukan banyak hal. Telpon genggam sekarang ini tidak hanya bisa digunakan untuk sekedar menelpon atau sekedar mengirimkan pesan singkat, namun juga bisa digunakan untuk memotret, merekam, mendengarkan music, berselancar internet maupun berbelanja. Ya, dengan kemajuan teknologi saat ini, telah berdampak dalam berbagai lini kehidupan. Seiring dengan semakin canggihnya telpon genggam dan ditemukannya internet, berbagai macam media sosial dan pasar online pun bermunculan.

Sekarang ini orang bisa melakukan banyak hal melalui telpon genggamnya. Mau melakukan transaksi pembayaran, melakukan transaksi jual beli, pemesan tiket pesawat, kareta api ataupun hotel juga bisa dilakukan melalui telpon genggam. Anda cukup memainkan jari jemari anda di atas layar sentuh telpon genggam. Apalagi sekarang sudah menjamur banyak toko online yang menjual beragam barang dan makanan. Segala keperluan anda tersedia di toko online, mulai dari pakaian, sepatu, sandal, tas, alat kosmetik, baju bayi, perabotan rumah tangga, peralatan memasak, alat olahraga dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak hanya barang saja yang dijual di toko online, banyak juga pedagang makanan yang juga menjajakan jualannya melalui internet dan menyediakan jasa pengantaran. Pembayaranpun biasa dilakukan melalui system transfer tunai dengan asas saling percaya. Namun pembayaran melalui system ini, seringkali disalahgunakan oleh orang-orang tidak bertanggung jawab. Maka dari itu anda harus berhati-hati dalam memilih toko online, tempat anda berbelanja. Melihat rentannya konsumen toko online mengalami penipuan, Dompetku hadir sebagai penyedia jasa rekening bersama online yang dapat melindungi transaksi online anda. Jasa rekening bersama online adalah layanan rekening bersama yang dimiliki oleh pihak ketiga, dipakai untuk memfasilitasi konsumen yang ingin membeli barang online namun penyedia tersebut tidak menyediakan metode pembayaran. Anda bisa memanfaatkan layanan Dompetku untuk membeli barang disitus online. Dengan begitu anda akan terbebas dari rasa was-was, karena Dompetku merupakan penyedia jasa rekening bersama yang terpercaya. Dompetku akan menyimpan uang anda dengan aman dan akan mengembalikannya jika transaksi jual beli gagal. Andapun bisa berbelanja aman dan nyama bersama Dompetku.

Walaupun saat ini sudah banyak penyedia jasa rekening bersama yang terpercaya. Anda harus tetap waspada dan teliti dalam memilih jasa rekening bersama yang tersedia. Anda harus memastikan detail keberadaan jasa rekening bersama yang ada karena ada banyak penipuan di luar sana. Untuk mengetahuinya, anda bisa mencari informasi mengenai badan perusahaan yang mengelola rekening bersama dan lihat ulasan konsumen yang pernah menggunakannya. Jadi pilih penyedia jasa rekening bersama yang pasti aman dan nyamannya seperti Dompetku. Dijamin, uang anda akan aman bersama Dompetku.