Harga Tablet Terbaru 2016 dan Spesifikasinya

By | November 16, 2016

advan-vanbook-w100-merchant

Pada kesempatan kali ini akan dibagikan informasi mengenai harga tablet terbaru. Bagi Anda yang memiliki rencana ingin membeli tablet, pastikan Anda membaca uraian di bawah ini. Ada baiknya jika Anda mengetahui harga pasaran tablet yang ingin Anda beli. Dengan begitu Anda akan lebih mudah mengetahui apakah tablet yang akan Anda beli mahal atau murah. Terlebih lagi saat ini ada banyak sekali jenis dan merek tablet yang banyak dijual di pasaran. Dengan menyimak uraian berikut ini, Anda juga dapat mengetahui tablet apa yang banyak diminati karena kualitasnya yang bagus.

Daftar Harga Tablet Terbaru 2016

Untuk membantu Anda yang berencana membeli tablet, berikut ada beberapa daftar tablet yang banyak diminati di pasaran. Tablet-tablet berikut ini banyak diminati karena ditawarkan dengan harga yang murah. Yang tidak kalah penting, tablet di bawah ini dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni sehingga dapat diandalkan. Ini dia daftar harga tablet terbaru 2016 beserta dengan spesifikasinya secara singkat:

  1. Advan Vandroid X7

Tablet yang satu ini memiliki layar berukuran 7 inci dan memiliki dimensi 1024×600 piksel. Memori internal tablet ini sangat besar yaitu 8 GB dan RAMnya berkapasitas 1 GB. Untuk sistem operasi yang digunakan yaitu OS Android Lollipop dan prosesor Quad Core berkecepatan 1.0 GHz. Tablet ini juga dilengkapi dengan dual kamera, 2 MP untuk kamera belakang dan 0.3 MP untuk kamera depannya. Menariknya, tablet ini juga dilengkapi dengan konektivitas 3G dan baterainya cukup besar yaitu berkapasitas 2500 mAh. Untuk harga tablet advan murah ini yaitu hanya sekitar 830 ribu rupiah.

  1. Lenovo Tab 2 A7-20

Tablet dari Lenovo ini juga memiliki layar berukuran 7 inci dan berdimensi 1024×600 piksel. Prosesor yang digunakan yaitu Quad Core berkecepatan 1.3 GHz yang didukung dengan penggunaan RAM berkapasitas 1 GB. Untuk memori internalnya sendiri yaitu berkapasitas GB dan sistem operasi yang digunakan yaitu Android Kitkat. Tablet ini menggunakan kamera berkapasitas 2 MP untuk kamera utamanya dan 0.3 MP untuk kamera sekundernya. Untuk harga tablet yang memiliki baterai 3450 mAh ini yaitu hanya sekitar 800 ribu rupiah.

  1. IMO UNO Tablet

Tablet yang satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin membeli tablet murah dengan kualitas yang bagus. Tablet yang satu ini memiliki layar berukuran 7 inci dengan resolusi 800×400 piksel. Sistem operasi yang digunakan yaitu v4.0 Ice Cream Sandwich dan RAM yang digunakan berkapasitas 512 MB. Tablet ini menyediakan ruang penyimpanan internal berkapasitas 4 GB dan tersedia pula slot memori eksternal.  Mengenai harga tablet Imo ini sangat terjangkau dan murah. Di mana tablet ini ditawarkan dengan harga sekitar 900 ribuan rupiah.

  1. Lenovo Tab 2 A7-10

Tablet yang satu ini memiliki spesifikasi di bawah tablet sebelumnya sehingga harga yang ditawarkan juga lebih murah. Secara garis besar, spesifikasi keduanya hampir sama namun tablet Lenovo Tab 2 A-10 ini tidak dilengkapi dengan kamera utama atau kamera belakang. Harganya sendiri yaitu berkisar antara 600 sampai 700 ribu rupiah.

  1. Advan Vandroid Barca T2G

Tablet asal Advan ini memiliki layar berukuran 7 inci dengan dimensi 1024×600 piksel. Tablet ini dibekali dengan CPU Quad Core 1.3 GHz dan RAM berkapasitas 512 MB. Selain itu tablet ini juga memiliki ruang memori internal berkapasitas 4 GB. Sementara sistem operasi yang digunakan yaitu KitKat yang sudah kompatibel dengan berbagai aplikasi terbaru. Kekurangan tablet ini yaitu tidak adanya kamera belakang atau kamera utamanya. Hanya ada kamera depannya yang berkapasitas 0.3 MP. Untuk konektivitasnya sendiri yaitu menggunakan Wifi dan baterai yang digunakan berkapasitas 2300 mAh. Harga tablet ini sangat murah, yaitu sekitar 500 ribu rupiah saja.

  1. Mito T35 Fantasi

Bagi Anda yang tertarik ingin membeli tablet Mito, Anda dapat memilih tablet yang satu ini. Tablet ini sudah menggunakan OS Lollipop yang merupakan OS terbaru. Layar tablet ini berukuran 7 inci dengan resolusi 1024×600 piksel. Memori internal tablet ini yaitu 8 GB dan RAM 1 GB siap mendukung kinerja prosesor Quad Core 1.0 GHz. Keunggulan tablet ini yaitu dilengkapi dengan kamera utama berkapasitas 5 MP dan kamera depan berkapasitas 2 MP. Harga tablet Mito yang memiliki baterai berkapasitas 2600 mAh ini yaitu sekitar 850 ribu rupiah.

  1. Evercross Winner Tab S3

Tablet yang satu ini memiliki layar 7 inci dengan resolusi 1024×600 piksel. Tablet ini menggunakan RAM berkapasitas 1 GB dan memori internalnya berkapasitas 8 GB. Untuk kamera utama tablet ini yaitu berkapasitas 3 MP dan kamera depannya berkapasitas 1.3 MP. Tablet ini menggunakan baterai berkapasitas 2500 mAh dan sudah menggunakan OS Android Lollipop. Tablet yang menggunakan prosesor Quad core 1 GHz ini ditawarkan dengan harga sekitar 800 ribu rupiah.

  1. Evercross AT1D

Tablet ini juga menggunakan layar berukuran 7 inci, cukup lebar nyaman dipegang. Tablet ini hanya menggunakan single kamera saja yaitu kamera utama berkapasitas 1.3 MP. Untuk ruang penyimpanan sendiri, tablet ini menyediakan memori internal berkapasitas 4 GB. Prosesor yang ditanamkan pada tablet ini yaitu Dual core berkapasitas 1.3 GHz. Untuk mendukung kinerjanya, disematkan pula RAM berkapasitas 512 MB. Harga tablet android ini sangat terjangkau yaitu sekitar 700 ribuan saja.

  1. Mito T75 Fantasy

Harga tablet yang satu ini juga sangat terjangkau yaitu hanya di bawah 1 jutaan rupiah. Tablet ini menggunakan layar 7 inci dengan dimensi 1024×600 piksel. Untuk dapur pacunya jangan dianggap remeh karena sudah menggunakan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz. Kamera belakang tablet ini yaitu sudah berkapasitas 5 MP dan kamera depannya berkapasitas 2 MP. Untuk konektivitas, tablet ini dapat digunakan di jaringan 3G dengan menggunakan Wifi. Tablet ini ditawarkan dengan harga sekitar 880 ribu rupiah.

  1. Acer Iconia B1-A71

Tablet yang dikeluarkan oleh Acer ini juga ditawarkan dengan harga murah dan kualitasnya cukup bagus. Tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang yang berkapasitas VGA, namun tidak dilengkapi dengan kamera depan. Tablet yang memiliki layar berukuran 7 inci ini ditawarkan dengan harga sekitar 800 ribu rupiah. Harga tablet Acer ini sangat sesuai jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Dengan uang di bawah 1 jutaan, Anda sudah dapat memiliki tablet berkualitas yang diproduksi Acer ini.

Itulah tablet-tablet yang banyak diminati di pasaran dengan kualitas yang bagus dan harga murah. Jika diperhatikan, tablet-tablet tersebut memiliki spesifikasi yang hampir sama. Namun ada beberapa yang sedikit berbeda dan perbedaan tersebutlah yang akan berpengaruh pada harganya. Jika Anda mencari tablet yang murah, jangan hanya tergiur dengan penawaran harga yang murah saja. Ketahui juga bahwa apa kelebihan dan kekurangan tablet yang akan Anda beli. Dengan begitu Anda akan siap mengalami hal-hal buruk yang terjadi nanti. Untuk Anda yang ingin mendapatkan penawaran harga tablet murah kunjungi saja Bhinneka.com.