Monthly Archives: February 2017

Alasan Tepat Jual Lampu Dinding Murah Lampu LED

Lampu LED atau yang merupakan singkatan dari Light Emitting Diode, bukan lagi merupakan barang yang eksklusif. Bahkan saat ini dapat dikatakan bahwa lamp LED sudah mulai mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan masyarakat karena lampu LED memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan jenis lampu lainnya. LED juga sudah diadaptasi kan pemasangannya pada berbagai perangkat elektronik contoh kecilnya seperti lampu… Read More »

3 Jenis Alergi yang Sering Diderita Oleh Si Kecil

Ada banyak sekali jenis alergi di sekitar Kita yang bisa jadi salah satunya Kita derita, memahami masalah alergi tentu tidak ada ruginya. Sebab beberapa orang sudah menyadari dirinya memiliki allergen sejak kecil namun beberapa ketika di usia dewasa. Alergi ini memang tidak selalu disebabkan faktor genetik sehingga bisa dialami di usia berapapun. Intinya alergi jenis apapun yang dialami… Read More »

Aplikasi Android Pengelola Keuangan Yang Harus Kamu Miliki

Ponsel atau smartphone yang berbasis pada platform Android adalah sebuah smartphone dengan sistem operasi yang sangat populer, dan produk ponselnya berhasil menarik minat banyak orang dan banyak sekali digunakan oleh orang-orang. Di pasaran banyak sekali perangkat mobile yang beredar adalah tipe ponsel dengan platform android ini. Android adalah sebuah Sistem Operasi yang dikembangkan oleh perusahaan dengan nama yang… Read More »