Monthly Archives: June 2017

Pilihlah Tabungan Bisnis Yang Berkualitas

Dalam pelaku usaha memang dalam zaman modern ini sangatlah banyak ditemukan dengan begini dalam  mendapatkan sebuah kualitas diri demi mendapatkan apa yang kita inginkan dalam penentuan masa depan kita bisa mendapatkan apa yang selama ini belum kita dapatkan terhadap sebuah proses dalam memilih tabungan bisnis tersebut. Di dalam mendapatkan tabungan bisnis yang akan kita jalankan memang kerap kali… Read More »

Cara Bikin Caption Instagram Menarik dalam Bahasa Inggris

Banyaknya media sosial tak hanya jadi sarana untuk berkomunikasi saja. Kini, seiring perkembangan teknologi dan laju internet yang semakin cepat saja, makin banyak muncul media sosial dan aplikasi yang memudahkan kita untuk update status, upload foto, share video, bahkan berjualan online dan berbagai aktivitas lainnya. Nah, salah satu aplikasi media sosial yang paling famous dan digandrungi, tak lain… Read More »

Tips Membeli Smartphone Murah dengan Budget Pas-pasan

Smartphone pada beberapa tahun yang lalu mungkin masih menjadi benda yang sangat mewah. Bahkan yang bisa memilikinya saja hanya dari kalangan tertentu saja. Namun berbeda dengan era sekarang ini dimana smartphone bisa dimiliki oleh siapa saja. Harga smartphone sekarang ini memang berbeda dengan beberapa tahun yang lalu. Bisa dikatakan harganya jauh lebih murah dan terjangkau. Nah, bagi Anda… Read More »

Tips-Tips Mempromosikan Usaha Anda Tanpa Mengeluarkan Uang Sepersen pun

Setiap pemilik usaha pastinya ingin melakukan promosi dengan dana yang seminimal mungkin. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata ada tips promosi usaha gratis yang pastinya sangat pas untuk Anda yang sedang menghemat biaya pemasaran. Seperti yang diketahui, keberhasilan sebuah usaha bukan hanya sekedar pelayanan atau kualitas produknya tapi strategi pemasaran sangatlah menentukan. Apabila strategi pemasaran yang dilakukan tidak efektif,… Read More »

8 Tips Liburan ke Hong Kong yang Wajib Diketahui

Hong Kong. Sebuah kota metropolitan yang sudah sangat modern dan amat populer di kalangan para pelancong. Bukan hanya menarik hati masyarakat dari negara Asia saja, tapi bahkan wisatawan dari seluruh dunia. Ternyata ada satu hal yang menjadi daya tarik para wisatawan untuk berbondong-bondong datang ke Hong Kong tiap tahunnya, yakni wisata belanja. Ya, Hong Kong terkenal akan barang-barang… Read More »