Monthly Archives: July 2017

Pesawat NASA Dekati Badai Gas Raksasa Planet Jupiter

Kumparan – Planet Jupiter diketahui memiliki titik badai raksasa paling terkenal di sistem tata surya kita. Titik ikonik yang bernama Great Red Spot itu masih misterius dan menyimpan berbagai pertanyaan seputar planet Jupiter. Juno, pesawat luar angkasa NASA yang mengorbit planet Jupiter, sebelum ini memiliki misi untuk mendekati badai tersebut dan mengambil sebanyak-banyaknya informasi dari fenomena alam tersebut.… Read More »

Trik Komputer Menghilangkan Virus Tanpa Harus Install Antivirus

Perangkat komputer memang tak ubahnya seperti tubuh manusia yang juga rentan mengalami kerusakan, sehingga ada baiknya pengguna juga melakukan perawatan secara tepat untuk membuatnya hidup lebih lama atau awet. Memang benar ketika Anda membeli perangkat teknologi dengan merk ternama memberikan kualitas yang juga bagus, ia bisa tahan lebih lama, namun tak ada yang menjamin ketika penggunanya sendiri tidak… Read More »

Beberapa Tips Bekerja Dalam Coworking Space

Di kawasan perkotaan, coworking space telah banyak diterapkan oleh banyak pelaku usaha. Dengan menerapkan ruang kerja bersama ini, profesional kerja pribadi bisa menggunakan skenario yang lebih profesional dibandingkan ruang kerja pribadi. Jadi, dalam ruang kerja bersama ini terdapat sekelompok orang dengan bisnis yang berbeda-beda. Ruang seperti ini umumnya juga dilengkapi dengan meja panjang dengan perangkat seperti laptop, telepon,… Read More »