5 Wisata Keren Yang Dekat Dengan Hotel Mercure Nusa Dua Bali

By | January 1, 2018

Bagi anda yang saat ini sedang berada di Bali, maka jangan sampai terlewatkan oleh beberapa wisata menarik yang ada di Bali, disana anda bisa menemukan banyak sekali tempat wisata menarik mulai dari pantai hingga sajian penampilan budaya.

Di artikel kali ini saya akan memberikan pembahasan beberapa tempat wisata yang berdekatan dengan Hotel Mercure Nusa Dua Bali. Hotel satu ini merupakan hotel terpopuler yang ada di Bali dan ada banyak wisata menarik yang bisa anda kunjungi disana. Ingin tahu wisata apa saja yang berdekatan dengan hotel Mercure Nusa Dua bali ? Berikut adalah ulasan lengkapnya sendiri.

  1. Flyboarding di Nusa Dua
    Wisata pertama yang menarik untuk dikunjungi ini adalah wisata air, yang belum tahu wisata ini akan kami jelaskan terlebih dahulu. Wisata ini adalah wisata air yang berbeda dari yang lainnya. Anda disini bisa menjadi seorang iron man dan terbang di udara dengan bantuan pompa air yang terlihat seperti roket air.
    Nah untuk menikmati wisata ini anda cukup merogok kocek sebesar 1.625.000 untuk waktu 20-25 menit saja dan dijamin bakal puas deh. Untuk bisa menaiki roket, anda juga harus bisa menjaga keseimbangan tubuh sehingga tidak mudah jatuh. Lokasi wisata ini berada di Jl. Pratama 70, Tanjung Benoa. Untuk kesana anda bisa melewati Pantai Tanjung Benoa, Nusa Dua Bali, sekitar 25 menit dari pantai kuta dan 45 menit dari pantai sanur.
  2. Nusa Dua Plane
    Kemudian tempat wisata keren dan menarik lainnya yang berdekatan dengan hotel mercure Bali adalah Bangkai Pesawat Tua yang terbalik dan terdampar dekat dengan pantai kuta. Yang anehnya tidak banyak orang tahu kenapa bisa bangkai pesawat berkuran besar bisa ada di pemukiman kuta sendiri. Pesawat Boeing 737 ini merupakan pesawat tua yang banyak diburu oleh orang untuk dijadikan spot berfoto. Hingga sampai saat ini belum jelas datangnya bangkai pesawat satu ini.
  3. Bermalam di Hilton Resort
    Kalau anda ingin menikmati wisata di Bali yang sangat berkesan maka anda harus berkunjung ke salah satu wisata pantai dengan tempat penginapan yang begitu indah dan keren pastinya.
    Hilton Resort adalah sebuah penginapan dengan fasilitas mewah layaknya penginapan kelas atas, disana juga dijadikan sebagai tempat wisata air dan juga wahana yang bisa digunakan untuk bermain. Untuk harga tiket masuk sendiri ke Hilton resort satu orang 200 ribu saja dan sudah termasuk bonus tiket untuk anak-anak . fasilitas yang diberikan seperti kolam renang, handuk per satu orang, dan fasilitas lainnya. Lokasi Hilton resort berada di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Nusa Dua Bali.
  4. The Ultimate Seawalker Experience ( Nusa Dua )
    Buat anda yang suka diving maka tidak ada salahnya untuk mencoba wisata air satu ini, disini anda bisa dengan mudah melihat kumpulan ikan dengan bentuk dan jenis yang berbeda. Anda juga bisa mengabadikan moment di dalam air dengan menggunakan kamera tahan air.
    Sebenarnya wisata ini bukan wisata laut namun seperti kolam dengan ukuran yang besar dan pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan para ikan yang ada di kolam ini. Nah untuk lokasi wisata ini berada di Grand Mirage Resort, Jl. Pratama No. 74, Tanjung Benoa, Nusa Dua. Harga tiket masuk ke wisata ini Rp. 845.000 untuk anak-anak dan Rp. 975.000 untuk dewasa. Sedangkan untuk satu keluarga mendapatkan diskon Rp. 3.000.000 ( 2 dewasa dan 2 anak ).

Nah itulah beberapa tempat wisata menarik yang berdekatan dengan hotel mercure nusa dua bali. Terimakasih.