Trik Menggunakan Parfum Mobil Agar Manfaatnya Maksimal

Sebagai pemilik mobil yang peduli terhadap kendaraan kesayangan, kita pasti cermat ketika merawat dan melindungi mobil. Kalau untuk urusan memilih asuransi mobil, tentu kita mempercayakannya pada Futuready. Karena Futuready adalah supermarket asuransi online yang memiliki beragam pilihan asuransi berkualitas. Menentukan asuransi mobil yang tepat jadi makin mudah bila kita mencari informasinya di Futuready.

Namun, masih ada hal-hal lain yang tak kalah penting bagi mobil kita. Salah satunya adalah penggunaan parfum mobil. Agar manfaat parfum mobil lebih maksimal, sebaiknya kita mencoba beberapa trik ini saat menggunakannya:

Membersihkan Mobil Sebelum Memasang Parfum

Sebaiknya kita membersihkan mobil sampai tuntas sebelum memasang parfum mobil. Jangan sampai ada aroma tertentu yang mempengaruhi wangi parfum mobil pilihan kita. Bau tak sedap hanya akan mengacaukan wangi parfum mobil. Sehingga aroma dalam kabin mobil menjadi sangat tidak sedap.

Memilih Jenis Aroma Alami

Memilih aroma parfum mobil memang tergantung dari selera kita masing-masing. Tetapi sebaiknya kita memilih jenis aroma alami bernuansa segar seperti lemon, pine, apple, dan berbagai jenis aroma lainnya. Karena pilihan aroma tersebut akan terasa lebih natural dan disukai oleh semua orang. Suasana kabin mobil pun akan terasa lebih segar.

Meletakkan Parfum Mobil di Tempat yang Tepat

Biasanya orang meletakkan parfum mobil di bagian dashboard. Namun sebenarnya Anda bisa meletakkan parfum tersebut di tempat lain agar aromanya lebih merata dalam kabin mobil. Anda bisa menempatkan parfum mobil di bagasi atau bawah jok. Supaya aromanya tidak terlalu menyengat dan menyebar sempurna di kabin mobil.

Mengatur Sirkulasi Udara pada Kabin Mobil

Sebaiknya kita selalu membuka jendela mobil selama 5 menit setelah berkendara. Hal sederhana ini sangat penting untuk menjaga kelembapan udara dalam kabin mobil. Sirkulasi udara yang sempurna akan menghilangkan kelembapan udara yang berlebihan. Kabin mobil pun akan menjadi lebih bersih dan kering.

Ternyata menggunakan parfum mobil memang tidak boleh sembarangan. Setelah membaca ulasan trik ini, kita pasti lebih telaten menggunakan parfum mobil dengan cara yang benar. Aroma dan kebersihan kabin yang terjaga dengan baik akan membuat kita nyaman sewaktu berkendara.