Monthly Archives: September 2018

Tips Cerdas Membersihkan Botol Bayi

Bagi orang tua yang baru saja melahirkan seorang bayi merupakan hal yang sangat membahagiakan bagi mereka juga bagi seluruh keluarganya. Nah dengan kehadiran bayi tersebut tentunya membuat mereka lebih giat lagi untuk bisa membesarkan si kecil. Di samping itu, bagi orang tua baru tentunya tidak tahu bagaimana merawat si kecil dengan benar walaupun melakukan suatu hal untuk si… Read More »

Tips Memilih Speaker untuk Smartphone

Speaker portable saat ini semakin populer dan menjadi aksesoris yang paling banyak dicari para pengguna smartphone atau laptop. Speaker nirkabel ini hadir dengan berbagai ukuran dan bentuk, dari yang kecil sampai besar. Apapun ukurannya, cara kerjanya tetap sama yaitu memanfaatkan teknologi nirkabel seperti Bluetooth atau WiFi untuk koneksi antar perangkat. Kemudian mentransmisikan sinyal digital tersebut ke speaker portable.… Read More »

9 Hal yang Wajib Anda Ketahui dari Perangkat Project Morpheus

Terlepas dari adanya rencana yang dibuat oleh Sony ataupun Microsoft untuk perkembangan pembuatan sebuah hardware baru. Mungkin saja saat ini para pemilik dari Console ini hanya mempunyai pilihan yang cukup sedikit apabila mereka ingin menikmati berbagai macam konten dari konsep teknologi virtual reality. Dalam hal tersebut tentunya PlayStation Virtual Reality (PS VR) atau yang dikenal dengan sebutan Project… Read More »