Butuh Taxi dengan Pelayanan Terbaik di Surabaya? O-Renz Taxi Jawabannya

By | October 31, 2018

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, tentunya menjadikan Surabaya tidak luput dari kunjungan berbagai macam masyarakat. Baik untuk wisata maupun untuk bisnis. Hal ini lah yang membuat kebutuhan dalam bidang transportasi di Surabaya menjadi penting untuk ditelaah.

Rupanya, salah satu perusahaan ternama yang berhasil menjadi pemimpin pasar di bidang industri transportasi memanfaatkan keadaan tersebut dengan sangat tepat. Siapa lagi jika bukan PT Serasi Autoraya atau sering dikenal SERA ini yang berhasil memberikan inovasi baru untuk menunjang kebutuhan masyarakat akan bidang transportasi.

O-Renz Taxi

Jika Anda bukan masyarakat Surabaya, tentu akan sedikit asing dengan O-Renz Taxi ini. Sebab memang jangkauan untuk transportasi publik ini masih untuk wilayah Surabaya. Merupakan salah satu bisnis garapan perusahaan Serasi Autoraya di bidang pelayanan transportasi publik.

Dari namanya saja pasti sudah tertebak. Bahwa layanan transportasi ini berupa kendaraan umum atau taxi yang seperti namanya, mobil taxi berwarna oranye. Taxi ini tentunya bisa dipakai dan digunakan oleh siapa saja yang berada di Surabaya. Baik warga asli maupun para perantau yang sedang berkunjung ke Surabaya.

Kelebihan O-Renz Taxi

Sebagai salah satu jangkauan dan solusi dari permasalahan publik akan transportasi, membuat SERA tidak hanya berfokus pada layanan penyediaan sewa kendaraan atau pun penjualan, namun juga pada proses pelayanan transportasi untuk publik secara umum. Mengedepankan kualitas pelayanan yang tentunya membuat taxi ini cocok Anda pilih.

Dengan penghargaan yang sudah dikantonginya, dengan kategori atau nama penghargaan “WOW Service Excellent Reward” dari Markplus Inc sekaligus juga sudah bersertifikasi OHSAS 18001:2007 menjadikan O-Renz Taxi ini berbeda dari pelayanan taxi biasanya. Kualitasnya sangat tinggi dan mampu memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang menggunakannya.

Dengan menerapkan dan mengutamakan kepedulian, kesopanan dan kenyamanan bagi pelanggan, tentu akan membuat Anda dimanjakan saat menggunakan layanan transportasi publik ini. Bahkan di Surabaya sendiri, taxi besutan SERA ini mampu menjadi pemimpin pasar di kalangan taxi basis argo karena kualitasnya.

Pelayanan yang Diberikan

Untuk pelayanannya, tentu taksi lokal Surabaya ini akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Bahkan selain sebagai penyedia layanan jasa transportasi argometer, bisnis inipun mengembangkan layanan lain sebagai solusi transportasi harian yang akan lebih memudahkan pelanggan. Untuk pelayanan dan produk yang diberikan tentunya beragam.

Tak hanya itu, bahkan untuk menambah kenyamanan selalu diadakan beberapa produk layanan dari Corporate Voucher dan Personal Voucher, ini terkhusus untuk para pelanggan dari perusahaan ataupun perseorangan. Ada pula gift voucher untuk kebutuhan tambahan.

Yang lebih menarik dari brand bisnis yang diusung oleh SERA ini adalah, untuk membantu menunjang kemajuan perusahaan yang Anda miliki, tersedia selling space yang bisa membantu peningkatan perusahaan Anda dari segi promosi dan periklanan sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang nantinya disepakati. Pentingnya lagi adalah adanya program member bagi siapa saja yang bisa memberikan keuntungan lebih meskipun Anda bukan pengguna rutin.

Dengan nama yang mudah diingat, ditambah produk dan kendaraannya yang mudah dikenali membuat layanan ini cocok digunakan. Apalagi  dengan segala fasilitas dan kelebihan pelayanannya yang memanjakan Anda. Ditambah proses pemesanan yang mudah, yaitu hanya dengan reservasi melalui pesan WhatsApp atau pun via telepon, tentu perjalanan Anda akan lebih mengesankan. So, jangan lupa ya, untuk menggunakan jasa layanan transportasi publik O-Renz Taxi ini jika Anda sedang berkunjung ke Surabaya.