Monthly Archives: April 2019

Hindarkan Laptop Dari Hal Ini Agar Kinerjanya Tetap Optimal

Harga Asus Vivobook adalah salah satu kata kunci yang belakangan ini ramai dicari khalayak. Khususnya bagi kaum muda yang membutuhkan perangkat laptop untuk memudahkan mengerjakan tugas maupun bagi mereka yang membutuhkan laptop untuk bekerja. Layaknya perangkat elektronik lainnya, laptop juga bisa mengalami kerusakan apabila tak dirawat dengan benar. Selain itu, pemakaian yang salah juga bisa menyebabkan laptop berumur pendek.… Read More »

All New Honda Beat ESP CBS ISS Anda Akan Lebih Awet Jika Dirawat dengan Cara Ini!

Jenis motor sekarang ini memang sudah ada begitu banyak, salah satunya yang paling banyak digunakan serta dipilih oleh masyarakat Indonesia adalah motor matic. Jenis motor yang satu ini pun sangat diminati karena terbilang sangat mudah untuk dikendarai, serta kebanyakan darinya memiliki desain yang ramping sehingga sangat gesit ketika digunakan untuk menembus kemacetan sekali pun. Jenis motor matic yang… Read More »

Harga Asus Zenfone Max Plus 2 Beserta Spesifikasinya

Bersamaan dengan hadirnya Asus Zenfone Max Shot, Asus juga mengeluarkan seri terbarunya yaitu Asus Zenfone Max Plus M2. Seri ini akan dirilis bersamaan dengan ‘saudaranya’ pada akhr Maret 2019 di Brazil. Tidak kalah dengan seri lainnya, Asus Zenfone Max Plus 2 juga menghadirkan berbagai berbagai spesifikasi terbaru yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Dengan harga yang lebih… Read More »