Membandingkan Harga Laptop Lenovo Terbaru

By | May 25, 2019

Harga laptop Lenovo terbaru  sangat menggembirakan konsumen dari berbagai kalangan. Lenovo dikenal sebagai produsen yang peduli pada konsumen kelas menengah sehingga mampu membeli produk yang dibutuhkan oleh para pelajar maupun pekerja. Tidak perlu khawatir menguras dompet hingga lebih dari lima juta rupiah sebab Lenovo memproduksi laptop dengan harga beli bersahabat.

Beberapa Jenis Laptop Lenovo Terbaru

Setiap produsen Laptop memiliki visi dan misi untuk menjadi yang terdepan dalam teknologi. Lenovo adalah salah satu pabrikan laptop yang konsisten memperkenalkan varian-varian baru dalam seri produk yang memiliki spesifikasi tersendiri. Kebutuhan konsumen berubah setiap jangka waktu tertentu. Keberadaan laptop dengan fitur yang lebih up to date setiap tahunnya membantu konsumen mendapatkan laptop terbaik sesuai kebutuhannya. Berikut adalah beberapa jenis dan harga laptop Lenovo terbaru.

  1. Lenovo Ideapad 320 14 Laptop berlayar 14 inchi ini dijual seharga 3,6 jutaan. Beroperasi menggunakan Windows 10 dan memiliki prosesor AMD, Core i3, Core i5, dan Core i7.
  2. Lenovo G40-45 Laptop berukuran layar 14 inchi ini dilengkapi prosesor AMD 1,8 Ghz. Penyimpanan DDR3, 2GB, 4GB, HDD, 500 Gb. Laptop mungil ini cocok untuk para pelajar.
  3. Lenovo Ideapad 110 14 Lenovo berukuran layar 14 inchi ini bisa beroperasi dengan Windows 10. Prosesornya dilengkapi Pentium Quad Core, Celeron Quad Core.
  4. Laptop Lenovo Ideapad 330-15IGM – N4000 – Ram 4GB – Hdd 500GB – Intel – 15inc

Laptop berlayar 13,3 inch ini seharga 3,6 jutaan ini memiliki spesifikasi Intel Core i5 8250U-1.6Ghz Turbo 3.4Ghz. Memiliki memori RAM 8GB, HDD 256GB SSD (SuperFast & AntiShock), VGA Intel UHD 620, FHD, Flip X360, Touchscreen dan beroperasi dengan Windows 10. Laptop ini juga memungkinkan beroperasi dengan free stylus pen Lenovo.

Lenovo tidak hanya memproduksi laptop seharga 3-5 jutaan. Bagi yang menginginkan memiliki laptop premium produksi Lenovo, mungkin bisa mempertimbangkan untuk membeli Lenovo varian ThinkPad. Laptop ini biasa dimiliki para pengusaha. Harga laptop Lenovo ThinkPad  rata-rata berkisar di 14 jutaan. Salah satunya adalah LENOVO ThinkPad Yoga X380-8250U-8GB-256GB-Win10Pro Black yang ditawarkan seharga 14,2 juta rupiah.

Lenovo ThinkPad Yoga X380-8250U-8GB-256GB-Win10 Pro Black memiliki spesifikasi berat 4 kilogram, kapasitas memori 8 GB, ukuran layar 14-15 dan kapasitas hard disk hingga 256 GB

Alasan Mengapa Memilih Lenovo

Harga laptop Lenovo terbaru memang membahagiakan calon konsumennya. Apalagi para konsumen yang anggaran keuangan tidak terlalu besar tetapi ingin memiliki Laptop bermutu seperti Lenovo. Meski tak bisa membeli Lenovo tipe Thinkpad setidaknya bisa membeli Lenovo Ideapad. Berikut ini adalah alasan membeli laptop Lenovo:

  1. Inovasi Lenovo dikenal sebagai produsen yang komit terhadap inovasi.
  2. Paham keinginan konsumen Pihak Lenovo tidak segan mempelajari keinginan pasar dan memproduksi laptop sesuai kebutuhan dan keinginan.
  3. Mudah didapatkan Beli laptop Lenovo kini bisa dilakukan secara online tanpa perlu keluar masuk toko elektronik.
  4. Customer support yang tanggap Jika ada kesulitan dalam mengoperasikan laptop Lenovo, bisa meminta bantuan customer service secara online.
  5. Range harga bervariasi Lenovo komplit memproduksi jenis Laptop. Mulai harga 3 jutaan hingga 14 juta rupiah.

Harga laptop Lenovo terbaru bisa dilihat di Bukalapak. Belanja di Bukalapak banyak keuntungannya. Manfaatkan penawaran khusus seperti potongan harga, pembayaran secara angsuran atau bebas ongkir di saat-saat khusus bisa membantu menghemat anggaran.