Ini Referensi Situs Sehat Terbaik di Indonesia

By | January 4, 2020

Guesehat merupakan platform kesehatan terbaik dengan fitur terlengkap di Indonesia. Platform ini hadir dengan memberikan beragam tips dan informasi terbaru mengenai kesehatan. Guesehat.com diluncurkan di tahun 2016 di bawah naungan PT Global Urban Esensial, dan menjadi produk pertama yang membahas mengenai kesehatan dengan fitur terlengkap di Indonesia.

Di www.guesehat.com, Anda dapat membaca berbagai artikel mengenai kesehatan, dalam berbagai varian tema, mulai dari wanita, medis, gaka hidup sehat, hingga hubungan percintaan dan seks. Semua artikel yang ditampilkan di situs ini berasal dari sumber yang terpercaya dan direview oleh pakar kesehatan, sehingga Anda tidak khawatir hoax.

Sehat itu perlu dan seru, apalagi jika sehatnya tidak hanya diri sendiri saja, tetapi secara bersama-sama. Nah, situs kesehatan ini dilengkapi dengan fitur yang unik dan menarik untuk mendukung kesehatan Anda.

Salah satunya adalah fitur sakit apa, dimana Anda dapat melakukan cek kesehatan secara online. Anda juga dapat mencari tahu mengenai penyakit apa saja, mulai dari dari pengertiannya, gejalanya, hingga cara pencegahan dan pengobatannya. Yang harus Anda lakukan setelah itu adalah menangani penyakit tersebut dengan cara tepat yaitu dengan mengonsumsi obat sesuai anjuran yang terdapat di fitur info obat.

Khusus bagi Anda para wanita, Guesehat sangat mengerti mengenai kecemasan Anda jika berat badan bertambah. Nah, di situs terdapat fitur hitung kalori dan IMT sebagai tempat untuk Anda melakukan kontrol terhadap berat badan dengan menghitung Indeks Massa Tubuh (IMT) secara cepat.

Tidak hanya itu, Guesehat.com juga menyediakan fitur siklus haid yang dapat Anda gunakan untuk memantau siklus haid untuk mendapatkan perhitungan yang tepat agar dapat hamil segera sesuai denganĀ  keinginan Anda. Pada masa kehamilan hingga melahirkan, situs ini menyediakan fitur kehamilan dan fitur tumbuh kembang dan imunisasi yang berfungsi untuk mengetahui perkembangan si buah hati.

Guesehat memiliki visi dan misi untuk menjadi awal dari gerakan positif yang mengajak masyarakat Indonesia untuk menyadari bahwa sehat itu mudah. Yuk, jadi bagian dari visi dan misi Guesehat! Jangan lupa untuk selalu mengunjungi website www.guesehat.com untuk mendapatkan beragam informasi mengenai kesehatan dan membantu Anda untuk tetap menjaga kesehatan dari berbagai masalah kesehatan.