SehatQ.com Aplikasi Yang Wajib Kamu Miliki Saat Pandemi Covid-19

By | April 22, 2020

Saat ini perkembangan teknologi dari jaman ke jaman semakin berkembang dengan pesat, tidak mau kalah dalam bidang kesehatan. Dalam bidang kesehatan dengan didukungnya perkembangan teknologi ini mulai diluncurkan sebuah teknologi baru yang bernama sehatq. SehatQ.com merupakan salah satu luncuran teknologi yang berbasis kesehatan yang berada di Indonesia ini. Mulai dari saat ini SehatQ ini telah menjadi incaran dan primadona bagi para startup dan unicorn khususnya di Indonesia. Seperti yang telah kita ketahui saat ini, di dunia Internet sudah banyak sekali bahkan hingga mencapai ribuan bentu aplikasi yang berbasis kesehatan dan salah satu platform yang baru yaitu dengan diluncurkannya aplikasi kesehatan yang bernama sehatQ.com ini.

Aplikasi ini tentunya sudah terkenal di kalangan semua orang yang ada di Indonesia. Bukan merupakan suatu yang aneh lagi, namun ini adalah kenyataan yang wajib disyukuri oleh semua orang di Indonesia dengan dihadirkannya aplikasi SehatQ ini. Pada zaman dahulu jika kita hendak pergi ke dokter untuk booking dokter kita harus menghubungi lewat telepon dan membuat janji dengan dokter tersebut, maka dengan adanya aplikasi bernama SehatQ ini kita bisa melakukannya via handphone dengan mudah. Selain booking dokter dalam aplikasi SehatQ ini juga terdapat fitur-fitur yang lainnya seperti Konsultasi, Tanya jawab dengan dokter, diskusi dengan chat pada dokter terlebih dahulu. Dengan sangat mudah aplikasi ini dapat di download di play store maupun di apple store untuk pengguna Iphone.

Saat ini sedang gencar-gencarnya pandemi virus corona atau biasa disebut dengan covid-19. Virus ini sangat mudah untuk menyebar, virus ini menyebar tidak memandang umur. Bisa tua, muda, anak-anak bahkan orang lanjut usia. Virus ini dikategorikan virus yang mematikan juga karena jika lambat penanganannya maka virus ini dapat menyerang paru-paru dan dapat merenggut nyawa seseorang. Jika orang sudah terpapar virus ini maka orang harus melalui proses pengecekan yang sangat lama dan panjang prosedurnya sehingga akan memperlambat pendeteksian penyakit covid-19 ini.

Di Dalam aplikasi ini terdapat fitur booking dokter, kamu bisa menggunakannya untuk konsultasi dan memastikan kamu sudah kemungkinan terpapar virus covid 19 ini atau belum, caranya anda harus download aplikasi sehatq ini dalam playstore di android atau apps store di iOS atau bisa juga langsung akses website SehatQ.com ini. Anda bisa konsultasi juga maupun Tanya jawab dan diskusi dengan dokter. Untuk booking dokter anda bisa booking dokter online dengan sangat mudah. Anda bisa melakukan booking dokter ini berdasarkan dengan lokasi setempat anda. Dengan ini bisa membantu anda untuk menemukan berbagai macam dokter yang anda butuhkan dengan harapan dapat memberikan solusi pada kesehatan anda.

Saat ini pada aplikasi sehatq ini sedang ada promo untuk kalian yang akan memeriksakan diri kalian terkait dengan virus corona ini. Promo yang ditawarkan oleh aplikasi sehat q ini adalah paket 3 Screening Covid 19 seharga Rp. 1.499.000. silahkan bagi anda yang berminat untuk memeriksakan diri anda bisa mengambil paket tersebut. Paket tersebut tergolong paket yang lumayan terjangkau harganya sesuai kantong anda. Selain itu untuk screeningnya akan disesuaikan dengan lokasi terdekat anda, anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke pusat yaitu di Jakarta, anda tinggal sesuaikan dengan lokasi terdekat anda. Aplikasi ini sangat mempermudah sekali untuk urusan kesehatan, jadi jangan ragu untuk memilih aplikasi ini.