Monthly Archives: June 2020

Inilah Berbagai Model Rambut Oval

Model rambut oval maksudnya adalah model rambut untuk rambut berbentuk oval, memiliki wajah oval merupakan bentuk wajah yang paling diinginkan banyak orang, pasalnya wajah oval merupakan bentuk wajah yang paling mudah dalam menentukan model rambut. Adapun ciri-ciri wajah oval biasanya memiliki dahi yang sempit dan panjang wajah dominan dibanding lebar wajah. Namun, tetap saja masih banyak perempuan berwajah… Read More »

Perbedaan Listrik Prabayar dan Pascabayar

Listrik adalah salah satu kebutuhan utama dalam rumah tangga. Saat ini rasanya sulit menemukan rumah atau keluarga yang tidak menggunakan listrik sama sekali. Listrik sangat berguna di kebutuhan manusia. Mulai dari memasak nasi, mencuci baju, hingga menikmati hiburan di rumah membutuhkan listrik. Di Indonesia, kebutuhan listrik semua rakyat disediakan oleh PLN (Perusahaan Listrik Negara). Saat ini ada dua… Read More »

Kenali Ciri-ciri dan Gejala Awal Penyakit Diabetes

Diabetes atau biasa kita kenal dengan sebutan kencing manis merupakan salah satu penyakit yang berbahaya. Menurut data dari WHO (World Health Organization) atau Badan Kesehatan Dunia, yaitu pada tahun 2016 penyakit diabetes menduduki peringkat ke 8 sebagai penyakit penyebab kematian. Setidaknya ada sekitar 3,7 juta kematian di seluruh dunia disebabkan oleh penyakit yang satu ini. Diabetes mellitus ini… Read More »

Solusi terbaik untuk Wisata Traveling Anda

Kereta api merupakan salah satu fasilitas transportasi yang kini menjadi primadona di semua kalangan. Beberapa orang memilih kereta api sebagai salah satu pilihan untuk berpergian atau sekedar jalan jalan saja karena beberapa alasan. Memang saat ini kereta api sudah tidak seperti dahulu lagi yang penumpangnya sampai duduk di atas atap kereta demi menikmati ongkos yang lumayan miring. Saat… Read More »