Spesifikasi dan Daftar Kulkas Polytron 2 Pintu Belleza 3 Series

By | September 9, 2020

Polytron beberapa waktu lalu mengeluarkan produk lemari es terbaru, apalagi kalau bukan Polytron Belleza 3 Series. Polytron Belleza 3 Series memiliki 2 jenis dan hanya memiliki perbedaan di kapasitas isinya. Daftar kulkas Polytron 2 pintumemang selalu diburu, lebih-lebih untuk Polytron Belleza 3 Series ini juga dilengkapi dengan berbagai macam inovasi untuk menjaga sayur dan buah tetap segar, tentu saja akan semakin membuat kulkas ini menjadi populer.

Kenggulan Polytron Belleza 3 Series

Membicarakan barang elektronik sepertinya kurang lengkap jika tidak mengulas mengenai keunggulan yang dimilikinya. Berikut beberapa keunggulan yang dimiliki Polytron Belleza 3 Series, antara lain:

  1. Mempunyai fitur Photocatalytic yang digunakan untuk menjaga isi kulkas menjad tetap segar serta bebas bau kurang sedap,
  2. Sistem pendingin yang dimilikinya begitu akurat, sehingga Polytron Belleza 3 Series lebih hemat listrik dibandingkan dengan produk merek lain,
  3. Polytron Belleza 3 Series memiliki teknologi EDGE Lighting LED, dengan adanya teknologi ini, kulkas menjadi lebih terang secara merata serta lebih hemat energi bahkan mencapai 70 persen,
  4. Mempunyai teknologi refrigerant R600a, sehingga lebih ramah lingkungan serta aman untuk digunakan sehari-hari.

Fitur Polytron Belleza 3 Series

Tak hanya berbagai keunggulan d atas, Polytron Belleza 3 Series ternyata juga memiliki fitur yang sangat menarik. Agar semakin tertarik, berikut berbagai macam fitur yang dimiliki Polytron Belleza 3 Series:

  1. Warna kulkas yang memukau serta desain menawan

Kulkas sekarang ini bukan hanya sebagai barang elektronik, namun juga dijadakan sebagai desain untuk mempercantik ruangan. Hal ini akan diwujudkan dengan sangat mudah oleh Polytron Belleza 3 Series. Polytron Belleza 3 Seriesmemiliki unsur Zen Design, dengan adanya desain ini, keseimbangan interior serta eksterior menjadi semakin terlihat.

Polytron Belleza 3 Series juga memiliki berbagai pilihan motif terbaru sehingga terlihat menjadi semakin memukau. Polytron Belleza 3 Series bahkan memiliki warna baru yang membuatnya tampak sangat menawan.

  1. Adanya fitur humidity control crisper

Fitur lain adalah humidity control crisper. humidity control crisper merupakan pengatur yang akan mengatur tingkat kelembapan sehingga sayuran yang berada di dalam kulkas menjad lebih segar.

  1. Adanya fitur shielded moisture compartement

Polytron Belleza 3 Series juga dilengkapi dengan fitur shielded moisture compartement. shielded moisture compartement membuat udara tidak bisa masuk ke dalam penyimpanan buah. Polytron sengaja memberikan fitur shielded moisture compartement ini agar buah menjad lebih segar, bahkan hingga 2 kali lebih lama serta tidak cepat terlihat keriput.

  1. Fitur photocatalytic deodorizer

Mungkin Anda belum pernah mendengar fitur yang satu ini, photocatalytic deodorizer merupakan fitur yang diberikan untuk menetralkan bau kurang sedap. Fitur ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi serta bisa dicuci kemudian digunakan kembali.

  1. Tampilan lebih terang dan menawan

Polytron Belleza 3 Series dilengkapi dengan lampu LED, dengan adanya lampu ini, Polytron Belleza 3 Series terlihat sangat mewah bahkan terang secara merata. Meskipun demikian, Anda tidak perlu khawatir karena Polytron Belleza 3 Series tetap hemat energi. Dengan lampu LED ini, bahkan energi yang dihemat bisa 70% besarnya.

Daftar kulkas Polytron 2 pintuuntuk Polytron Belleza 3 Series sebenarnya hanya terdapat 2 varian yakni Polytron Belleza 3 Series 3 RPM 21 QX, QS, QB, QN, QV yang di banderol dengan harga Rp 2,8 jutaan. Polytron Belleza 3 Series seri ini memiliki kapasitas 210 liter dengan daya 110 watt. Sedangkan untuk varian lain ialah Polytron Belleza 3 Series 28QX, QS, QB, QN, QV dengan harga Rp 3,3 jutaan, kapasitas 280 liter dan daya listrik 115 watt.

Jika Anda ingin memiliki salah satu dari varian Polytron Belleza 3 Series di atas, dan ingin membelinya dengan harga kompetitif, Anda dapat langsung membelinya di Bhinneka. Bhinneka memiliki harga kulkas Polytron 2 pintuyang sangat bersaing, tak hanya itu Bhinneka juga menawarkan berbagai macam promo potongan harga sehingga harga yang akan Anda peroleh menjad lebih murah.