Rekomendasi Produk Pendingin ruangan Multi Split

By | April 19, 2021

Daikin Indonesia merupakan salah satu merek produk yang menawarkan pendingin ruangan yang bisa Anda pilih. Merek ini menawarkan banyak AC yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Termasuk juga pendingin ruangan yang dibutuhkan di rumah yang merupakan produk paling umum dicari oleh masyarakat. Daikin menawarkan beberapa pilihan produk AC perumahan termasuk juga AC multi splitJenis ini menawarkan kinerja unggul, memberikan efisiensi energi, dan kenyamanan. Adapun untuk tiga pilihan produk pendingin udara multi split yang ditawarkan Daikin adalah:

  1. Super Multi Hot Water
    Pilihan produk pertama dari AC terbaik multi split Daikin adalah super multi hot water. Produk ini merupakan AC yang dapat memberikan air hangat dari hasil pendinginan. Jenis ini menawarkan berbagai fitur yang bisa didapatkan seperti mode econo yang mempunyai harga terjangkau. Selain itu juga mempunyai teknologi inverter bertenaga sehingga akan lebih hemat daya listrik dan ramah lingkungan. Jenis ini juga mempunyai operasi anti jamur, operasi hening, SELF, dan intelligent eye. Dengan berbagai keunggulan dan fitur tersebut bisa membuat mendapatkan AC yang ramah lingkungan, harga hemat, dan hemat listrik.
  2. Super Multi R32
    Pilihan selanjutnya untuk pendingin ruangan multi split adalah super multi R32. Jenis ini menggunakan teknik terbagi sehingga akan lebih efektif. Adapun untuk keunggulan yang ditawarkan jenis ini adalah mendapatkan inverter bertenaga, operasi hening, operasi anti jamur, pengaturan waktu mingguan, hingga intelligent eyes. Sedangkan untuk pilihan tipe unit indoor yang tersedia adalah FTKJ N series, CTKM P series, dan juga produk lainnya.
  3. Multi S Connection
    Produk terakhir yang dapat dipilih adalah AC yang menawarkan produk dengan pilihan watt yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda bisa memilih dua atau tiga unit AC dari Daikin Indonesia dan menyesuaikannya dengan besaran watt yang cocok untuk digunakan di rumah. Untuk pilihan Multi S connection ini adalah 2 unit AC yang bisa mendapatkan 380 watt atau 3 unit AC dengan kebutuhan daya hanya 800 watt saja.