Fightre’s Club, Game Fifhting yang ditunggu-tunggu tahun ini. Seru nggak ya ??

By | June 25, 2015

Fightre’s Club, Game Fifhting yang ditunggu-tunggu tahun ini

Tidak perlu dipungkiri lagi, 2014 adalah tahun yang sedikit mengecewakan untuk para fans MMO. Sebagian besar dari MMO yang ada kemaren bisa dikatakan gagal menyajikan gameplay yang sesuai harapan atau malah masih belum dirilis hingga sekarang.

Untungnya di tahun 2015 ini ada banyak MMO yang diumumkan dan tidak hanya itu kebanyakan di antaranya dikembangkan oleh developer ternama yang sudah terbukti mampu menghasilkan berbagai MMO berkualitas. Lebih mantapnya lagi tidak seperti tahun lalu MMO yang akan datang di tahun ini kebanyakan free-to-play! Salah satu game yang akan dirilis tahun ini adalah

Fightre’s Club

Fighters-Club-logo-3

Sesuai namanya, Fighter’s Club adalah sebuah MMO beat ’em up yang mengusung tema pertarungan bela diri di jalanan. Di luar dari kesamaan nama MMO ini dengan film Fight Club, tidak banyak hal yang bisa disandingkan antara keduanya. Fighter’s Club akan menjadi pilihan favorit bagi kamu yang menyukai game fighting seperti seri Tekken atau MMO dengan sistem pertarungan fast paced ala Elsword Online dan Rusty Hearts.

Ngomong-ngomong soal Elsword Online,Fighter’s Club sendiri dikembangkan oleh developer yang sama yaitu KOG. Berbeda dengan Elsword Online dan Grand Chase yang pernah dibuat oleh KOG, MMO yang satu ini menggunakan art style kartun barat dengan grafis cel-shading. Karakter yang kamu gunakan atau kamu lawan akan terlihat jauh lebih mirip manusia daripada karakter anime.
Nah di bawah ini ada beberapa karakter yang ada di dalam Fighter’s Club :

1. Spike

i_fc_spike_chaSpike adalah karakter yang memiliki kemampuan ledakan api yang kuat. Dia bisa mendamage musuh dengan serangkaian nyala api. Api itu memberikannya kekuatan pendorong yang besar pada tinjunya.

2. Remy

i_fc_remy_chaRemy adalah karakter yang memiliki kemampuan kecepatan super dan menggunakan mesin nano yang dapat dia panggil untuk pertempurannya.

3. Zin

i_fc_zin_chaZin adalah karakter yang menggunakan pedang, kaya samurai-samurai di anime. Zin ini memiliki kemampuan pedang yang hebat, dan itu memberikan energinya ke dalam pedangnya. Dia memang terampil menggunakan pedang, dengan pedang pemecahnya, dia dapat menjangkau area yang luas untuk bertempur, dimana pedang-pedang biasa tidak dapat mencapainya.

Nah sahabat The Gaptek itulah beberapa hero yang ada dalam Fighter’s Club yang bisa saya ulas kali ini, dan mungkin bisa membuat anda tergiur untuk memainkannya. wah wah wah jadi pengen nyobain main nih. yah ditunggu aja deh rilisnya hehehe.

hqdefault

Nah sahabat The Gaptek jika kamu menyukai tantangan dan suka game fighting, saya cukup yakin Fighter’s Club akan membuatmu menempel di bangku selama berjam-jam. Sama seperti kebanyakan gamefighting yang populer, dalam Fighter’s Club kamu mampu melakukan berbagai kombo yang sulit dilakukan namun menciptakan efek mematikan seperti membuat musuh terpental di udara dan terus terkena seranganmu sampai tewas tanpa sempat mendarat. Nah kalo mau liat trailernya dan penasaran banget mau liat, kamu bisa liat link di bawah ini dan tonton deh sepuasnya.

Fighters Club Online Official 2nd CBT Teaser Trailer

Fighter’s Club (Taiwan): Spike Gameplay Stage 2-5

Saya yakin para fans game fighting tidak sabar untuk memainkan game ini, saya juga sih. hehe ^_^