Review Spesifikasi Samsung Galaxy A50 Terbaru

By | November 24, 2021

Jika anda mencari smartphone kelas menengah yang brilian, Samsung Galaxy A50 lah jawabannya. Smartphone yang diluncurkan dua tahun lalu ini masih tergolong smartphone yang layak digunakan untuk saat ini. Mesikipun menggunakan OS Android 9.0 (Pie), akan tetapi smartphone ini dapat ditingkatkan Os nya ke Android 11, One UI 3.0. Hal ini membuktikan bahwa smartphone ini masih cukup kridibel untuk di gunakan.

Smartphone menjadi salah satu kebutuhan primier manusia masa kini. Hampir semua pekerjaan yang lakukan sekarang tak lepas dari peran smartphone. Mulai dari pembayaran online, belajar online, hingga memesan makanan yang bisa kita gunakan melalui smartphone. Hal ini bisa kita lakukan menggunakan smartphone bila smartphone kita canggih seperti Samsung galaxy A50 ini. Untuk spesifikasi umumnnya anda bisa perhatikan table di bawah ini.

Chipset Exynos 9610 (10nm)
CPU Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A73 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
GPU Mali-G72 MP3
layar 6.4 inches, 100.5 cm2 Rasio layar ke body Ponsel Dengan Resolusi Maximal 1080 x 2340 pixels
Kamera Utama 25 MP, f/1.7, 26mm (wide), PDAF dan 8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/4.0″, 1.12µm
Kamera Depan 25 MP, f/2.0, 25mm (wide), 1/2.8″, 0.9µm
Baterai Li-Po 4000 mAh, non-removable Ditambah Fitur Fast Charging
Fitur Finger Print Sidik jari (di bawah layar, optik), akselerometer, gyro, proximity, kompas
Penyimpanan Internal 64GB
RAM 4 Up To 6 GB

Dari table di atas untuk memenuhi kebutuhan sehari hari anda. Spesifikasi ini sudah lebih dari cukup. Dengan menggunakan smartphone Samsung A50 ini anda sudah bisa melakukan berbagai macam aktivitas smartphone anda. Agar anda lebih memahami betapa bagusnnya smartphone ini berikut ini fitur unggulan yang bisa anda cermati.

  1. Desain Sederhana Yang Berkelas

Samsung Galaxy A50 Menjadi Salah Satu smartphone yang memiliki desain cukup sederhana namun terkesan berkelas. Hal ini terlihat dari penaruhan kamera yang ditaruh secara notchlette(terdapatnnya lekukan kecil di bagian atas). Dagu kecil dibagian bawah ponsel menambah kesan elegen dalam desain smartphone ini.

  1. Masa Pakai Baterai Yang Cukup Kuat

Keunggulan lain dari produk Samsung ini diantarannya adalah masa pakai baterai. Smartphone yang dilengkapi dengan prosesor Exynos ini memungkinkannya bisa bertahan  cukup lama. Di mana ia mampu bertahan selama 25 jam dan 22 menit. Dengan kemampuan bertahan yang cukup lama ini Samsung Galaxy A50 Menjadi salah satu ponsel yang cukup kuat dari sisi masa pakai baterai.

  1. Fitur Kamera Dengan Tangkapan 25 Megapixel

Dari segi kamera, produk ini juga menawarkan hal yang luar biasa. Kamera utama 25 megapiksel, f/1.7 disertai dengan lensa ultra lebar delapan megapiksel dan sensor kedalaman lima megapiksel f/2.2. Kemampuan ini sudah cukup untuk pengguna mendapatkan hasil foto yang menakjubkan.

Fitur unggulan terbaik tentu saja adalah hargannya yang terjangkau. Seperti uraian diatas bila anda mencari smartphone atau ponsel dengan kualitas menengah kebawah yang kridibel. Samsung Galaxy A50 sangat tepat untuk dimiliki. Permudah segala aktivitas anda dengan smartphone brilian ini. Sekian dan terima kasih.

Demikian review tentang Samsung Galaxy A50 beserta spesifikasi dan keunggulannya. Bagi anda yang berminat membeli Hp Samsung, kunjungilah halaman Hp Samsung Terbaru Bhinneka. Tersedia berbagai seri Hp Samsung di bhinneka.com dengan harga murah, anda juga bisa mendapatkan berbagai layanan menarik lainnya seperti diskon, gratis ongkir, dan garansi resmi.